Harga dan Spesifikasi Mi Watch layar super AMOLED

xiaomi mi watch
harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Watch

Saat ini memang sedang booming atau trend jangan tangan pintar anak yang diproduksi oleh Imoo. Namun, jika anda ingin memiliki jam tangan pintar maka juga bisa memilih produk terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi Watch.

Diketahui bahwa Xiaomi Mi Watch standar yang menerapkan frama aluminum yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3 pada layarnya. Selain itu untuk versi Xiaomi Mi Watch premium menggunakan frame stainless steel dan layar didukung pelindung sapphire crystal glass. Apa saja spesifikasi yang diterapkan smartwatch Xiaomi ini?

Lihat Kelengkapan Spesifikasi Xiaomi Mi Watch

Memang smartwatch berbeda komponen dari smartphone. Dimana jam tangan pintar sebagai pembantu dalam sebuah panggilan, SMS, atau fitur yang diterapkan dalam jam tangan tersebut. Xiaomi Mi Watch didukung kelengkapan koneksi terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang bisa terhubung dengan ponsel anda.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Apple Watch Series 5 Terbaru Menggunakan Layar LTPO OLED

Selain itu smartwatch ini akan diriliskan pada 11 November 2019 mendatang untuk bersaing dengan milik Samsung dan Apple. Dimensi menerapkan ukuran 44.7 x 36.9 x 12.3 mm dan berbobot 44 gram. Jam tangan ini didukung dengan Electronic SIM Card atau eSIM.

Pada tipe layar didukung dengan Super AMOLED sentuhan sangat sensitive dan ukuran layar 1.78 inchi. Meskipun demikian memiliki resolusi 368 x 448 pixel dan pelindung layar seperti diterangkan diatas memiliki dua versi Gorilla Glass 3 dan Sapphire crystal glass.

Sistem operasi telah didukung proprietary wearable platform. Chipset ponsel didukung dengan Snapdragon Wear 3100 dan prosesor Quad Core 1.2GHz Cortex A7 dengan GPU Adreno 304 untuk grafis yang lebih maksimal.

Harga Rp 2.000.000 (rumor)
Rilis November 2019
Jaringan GSM / HSDPA / LTE
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 1.78 inches, 368 x 448 pixels (~326 ppi density), Corning Gorilla Glass 3 or Sapphire crystal glass, dimensi: 44.7 x 36.9 x 12.3 mm, Bobot: 44 g / 56 g, Electronic SIM card (eSIM)
OS Proprietary wearable platform
Chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100 (28 nm)
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
RAM 8GB 1GB RAM
Kamera belakang No
Kamera depan No
Sensor Accelerometer, gyro, heart rate, barometer
Baterai Non-removable Li-Ion 570 mAh / 590 mAh battery, Wireless charging
lainnya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, A2DP, LE, A-GPS, GLONASS, BDS, NFC, Loudspeaker, Warna : Black, Silver

Sayang sekali dalam smartwatch Xiaomi ini tidak mendukung memori eksternal, kamera, USB, Radio dan 3,5mm Jack. Tidak perlu khawatir Xiaomi Mi Watch terdapat dukungan memori internal berkapasitas 8GB, 1GB RAM lebih optimal.

Tidak hanya itu saja, jam tangan ini juga dilengkapi dengan loudspeaker, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC beserta sensor yang terdiri dari Accelerometer, gyro, heart rate dan barometer. Kapasitas baterai menggunakan Nonremovable Li-Ion 570 mAh atau 590 mAh dan menggunakan wireless charging untuk mengisi daya.

Baca Juga : Spesifikasi Vivo X27 Pro Pesaing Oppo Reno 10x Zoom

Harga Xiaomi Mi Watch

Setiap ponsel memiliki harga jual yang sudah ditentukan sesuai dengan spesifikasinya dengan kisaran harga Xiaomi Mi Watch 150 EUR atau setara Rp 2 jutaan. Varian warna smartwatch terdiri dari dua macam yaitu hitam dan silver. Apakah anda ingin memiliki jam tangan ini? tunggu kedatangannya di Indonesia dan peluncuran resminya 11 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.