Harga Samsung Galaxy A6s Dukung Spesifikasi Dual Kamera 12MP+2MP

Samsung merupakan perusahaan dari Korea Selatan yang sudah mendunia dan semakin populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Samsung tidak hanya meriliskan smartphone tapi juga sudah memproduksi alat elektronik yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Saat ini smartphone dari Samsung sudah banyak yang baru dan mampu digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Diketahui bahwa produk Samsung tersebut memiliki nama Samsung Galaxy A6s yang akan rilis pada November 2018.

Spesifikasi Samsung Galaxy A6s

Smartphone Samsung Galaxy A6s yang memiliki dukungan lebih optimal dengan menerapkan koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta menggunakan kecepatan yang maksimal. Dimensi yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan dukungan 156.1 x 76.4 x 8.4 mm.

Baca Juga : Harga Xiaomi Black Shark Helo Terjangkau, Gunakan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP

Selain itu juga menggunakan Hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih optimal. Sedangkan type layar menerapkan Super AMOLED layar sentuh penuh dan menggunakan 16 juta warna untuk kejelasan yang maksimal.

Image : Samsung

Ukuran layar pada smartphone ini menggunakan 6.0 inchi dan menerapkan resolusi 1080 x 2160 pixel serta menerapkan 18:9 rasio. Sistem operasi yang diterapkan dalam ponsel Samsung Galaxy A6s juga sudah menggunakan Android versi 8.0 Oreo dan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Prosesor sendiri menggunakan Octa Core berkecepatan 4×2.2GHz Kryo 260 & 4×1.8GHz Kryo 260 yang lebih optimal. Sedangkan GPU telah menggunakan Adreno 512 yang lebih optimal untuk grafis dan ini pengaruh pada game 3D.

Memori

Media penyimpanan yang lebih berkualitas dengan menerapkan kapasitas microSD 512GB untuk eksternal. Sedangkan memori Internal menerapkan dukungan 64/128GB, 6GB RAM yang lebih optimal. Keunggulan lain dari ponsel ini menerapkan kamera utama beresolusi 12MP+2MP, dilengkapi dengan fitur LED Flash, Panorama dan HDR yang lebih optimal.

Kamera Selfie cukup besar resolusinya dengan menerapkan 12MP. Fitur pendukung yang sudah menjadi andalan Samsung Galaxy A6s menerapkan Sound Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack.

Baca Juga : HP Android Harga Dibawah 2 Juta Terbaik 2018

Pada setiap ponsel pasti memiliki spesifikasi WIFI yang merupakan koneksi yang maksimal. sedangkan untuk media pengiriman file, video, gambar maka bisa menggunakan Bluetooth dan juga USB v2.0 Type-C 1.0 yang lebih optimal.

GP yang sudah diterapkan dalam ponsel ini berfungsi untuk petunjuk arah, dimana ponsel tersebut bisa membantu anda dalam kesulitan tentang arah dan tujuan. Keamanan dalam smartphone Samsung terbaru ini juga dilengkapi dengan Fingerprint, Accelerometer, gyro, Proximity dan compass.

Dalam pengiriman pesan maka bisa membantu untuk komunikasi secara teks. Pada ponsel ini menggunakan dukungan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Sedangkan kapasitas baterai yang sudah diterapkan dilengkapi dengan Non-removable Li-Ion 3300 mAh untuk ketahanan ponsel aktif cukup lama.

Harga Samsung Galaxy A6s

Setiap smartphone memiliki standar harga masing-masing. Harga Samsung Galaxy A6s dibanderoil sekitar 270 EUR atau setara Rp 4-5 Jutaan. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka bisa memilih lima varian warna yaitu Hitam, Putih, Biru, Merah Muda dan Merah. Semoga informasi ini membantu anda dalam memiliki smartphone terbaru dengan spesifikasi unggul dan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.