Home » Tekno » Harga Xiaomi Black Shark Helo Terjangkau, Gunakan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP

Harga Xiaomi Black Shark Helo Terjangkau, Gunakan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP

Xiaomi merupakan perusahaan dari China yang kini sudah merambah produknya ke Indonesia dan menjadi pesaing Oppo maupun Vivo. Diketahui bahwa Xiaomi sudah meriliskan berbagai macam produk menarik dan canggih, salah satu produknya yaitu Xiaomi Black Shark Helo.

Diketahui bahwa smartphone ini akan dirilis pada 10 November 2018 mendatang. Selain itu pada ponsel ini juga menggunakan kelengkapan spesifikasi yang terdiri dari jaringan, display, memori, platform, body, fitur dan kapasitas baterai yang cukup besar.

Smartphone Xiaomi Black Shark Helo telah menggunakan kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G GSM mendukung SIM 1 & SIM 2. Dilengkapi dengan 3G HSDPA/CDMA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal dengan dukungan LTE-A 3CA.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark Helo

Dalam smartphone ini telah mendukung adanya dimensi yang berukuran 160 x 75.2 x 8.7 mm serta dilengkapi bobot 190 gram. Selain itu menerapkan Dual SIM yang berukuran nano-SIM yang lebih optimal. Smartphoine ini menerapkan type layar AMOLED yang cukup canggih dan jika terkena sinar matahari maka tidak silau serta tetap jernih. Ukuran layar pada smartphone ini menerapkan 6.01 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 pixel dan rasio 18:9.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dual Kamera Selfie dan Baterai Super Besar 4000 mAh

Sistem operasi dalam smartphone Xiaomi Black Shark Helo menggunakan dukungan Android 8.0 Oreo. chipset didukung dengan Qualcomm Snapdragon 845 yang lebih optimal. Sedangkan prosesor yang dimiliki smartphone ini menggunakan Octa Core berkecepatan sungguh maksimal dengan adanya 4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x 1,8GHz Kryo 385 Silver.

Image : Xiaomi

Memori

Sayang sekali smartphone Xiaomi ini tidak mendukung memori eksternal, namun untuk memori internal menerapkan kapasitas 256 GB, 10 GB RAM atau 128GB, 6/8GB RAM sungguh luar biasa. Keunggulan lain dari ponsel ini diterapkan pada kamera utama yang menggunakan resolusi 12MP+20MP serta dilengkapi dengan Dual LED Flash, HDR dan Panorama.

Video ponsel menerapkan resolusi cukup variasi yaitu 2160p@30fps, 1080p@30fps dan 720p@120fps. pada kamera selfie menerapkan dukungan 20MP dan menerapkan video 1080p@30fps. Diketahui bahwa smartphone Xiaomi Black Shark Helo juga menggunakan beragam macam fitur yang terdiri dari Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, USB v2.0 Type C-1 yang lebih optimal.

Fitur

Pada smartphone Xiaomi ini juga menggunakan fitur Fingerprint sensor untuk keamanan dari tangan jail. Accelerometer sensor, gyro, proximity dan compass sensor yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Selain itu, dalam smartphone ini juga menggunakan pengiriman pesan dengan adanya SMS, MMS, Email, Push Email dan IM yang lebih sempurna dan lebih mudah.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Pro Dukung Kamera Slefie 20MP dan Baterai 3000 mAh Terbaru 2018

Kapasitas baterai pada ponsel ini menggunakan dukungan Non-removable Li-Ion 4000 mAh yang lebih optimal. Tidak hanya itu saja, fitur yang dimiliki smartphone ini juga menerapkan Fast battery charging dengan 9V/2A 18W, Quick Charge 3.0. saying sekali warna dalam ponsel ini hanya Hitam.

Harga Xiaomi Black Shark Helo

Setiap smartphone memiliki standar harga masing-masing, untuk harga Xiaomi Black Shark Helo dibanderol 450 EUR atau setara dengan Rp 5-6 jutaan. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia dan pastikan peluncuran ponsel ini pada 10 November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.