Harga Samsung Galaxy J4 Core Terbaru, Rilis November 2018

Samsung perusahaan dari Korea Selatan yang mampu bersaing dengan LG dan kompetitor perusahaan lainnya. Namun saat ini Samsung dalam penjualannya masih dikalahkan dengan Oppo dan Vivo di Indonesia. Dimana Oppo maupun Vivo memiliki komponen yang memadai dengan harga yang terjangkau.

Diketahui bahwa Samsung kali ini telah meriliskan produk terbaru dengan nama Samsung Galaxy J4 Core. Pada nama tersebut juga terdapat dukungan generasi sebelumnya yaitu Galaxy J3, J2, J5 dan J1. Produk Samsung Galaxy J memang tergolong lebih murah dibandingkan produk Galaxy lainnya. Penasaran harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core?

Inilah Harga Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone memberikan kemudahan untuk komunikasi dan pastinya harga semakin terjangkau sesuai dengan spesifikasi yang telah disediakan. Harga Samsung Galaxy J4 Core dibanderol sekitar 150 EUR atau setara Rp 2.5 jutaan yang lebih terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core

Koneksi yang diterapkan dalam smartphone ini menerapkan kelengkapan yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan Cat4 150/50 Mbps. Dimensi yang diterapkan dalam ponsel ini menerapkan 161.4 x 76.9 x 7.9 mm serta memiliki Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal.

Baca Juga : Spesifikasi Oppo A7 Dual Kamera, Harga Terjangkau Lebih Murah?

Type layar pada smartphone ini menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan resolusi layar 720 x 1480 pixel. Ponsel ini memiliki ukuran 6.0 inchi serta dilengkapi dengan rasio 18,5:9 yang lebih optimal.

Samsung Galaxy J4 Core

Image : GSMArena

Samsung Galaxy J4 Core menggunakan sistem operasi Android v8.1 Oreo dan terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang lebih optimal. Smartphone ini telah memberikan prosesor dengan kecepatan Quad Core 1.4 GHz dan GPU Adreno 308 yang lebih sempurna.

Samsung terbaru ini memberikan maksimal kapasitas memori eksternal yaitu MicroSD 512GB. Sedangkan utnuk memori internalnya sendiri terdapat dukungan resolusi 16GB, 1GB RAM yang lebih berkualitas.

kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi 8MP dan LED Flash serta Panorama dan HDR. Tidak ketinggalan dengan fitur video 1080p@30fps. Pada kamera depan terdapat resolusi 5MP dan LED Flash.

Fitur lain yang sebagai pelengkap smartphone ini menerapkan dukungan Sound Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih optimal. Selain itu juga menggunakan dukungan koneksi tambahan dengan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan MicroUSB dan USB On The Go.

Baca Juga : Harga Oppo RX17 Neo Terjangkau dengan Spesifikasi Smartphone Kamera Selfie Expert

kapasitas baterai pada ponsel menerapkan dukungan Non-removable Li-Ion 3300 mAh serta menggunakan beragam macam kemudahan yang lebih optimal. Sedangkan sensor yang diterapkjan dalam ponsel menggunakan accelerometer, proximity dan compass dengan fungsi masing-masing. Pengiriman pesan yang bisa digunakan smartphone diantaranya yaitu SMS, MMS, Email, Push Email dan IM.

itulah beberapa penjelasan spesifikasi dari Samsung Galaxy J4 Core dan harga lebih terjangkau dengan komponen lengkap dan unggul tersebut. Produk ini belum masuk di Indonesia karena baru saja dirilis pada November 2018. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya.