Spesial Huawei Honor 8X Gunakan Dual Kamera +6GB/4GB RAM

Huawei Honor 8X – Smartphone merupakan suatu kebutuhan untuk komunikasi saat ini. Sebelum kehadiran ponsel pintar maka alat komunikasi hanya bisa digunakan untuk telpon dan SMS saja. Semakin canggih alat komunikasi maka muncullah smartphone dengan kekuatan internet yang luar biasa. Salah satu produk yang saat ini sedang mendunia yaitu Huawei.

Diketahui bahwa Huawei sering kali meriliskan produk terbaru dengan harga standard an spesifikasi unggulan. Diketahui bahwa Huawei juga memiliki kekuatan jaringan Nome 1 di Indonesia dibandingkan smartphone lainnya. Saat ini Huawei telah meriliskan produk terbarunya dengan nama Huawei Honor 8X dan akan rilis pada bulan September 2018 ini.

Untuk Indonesia kemungkinan juga akan tersedia, namun untuk saat ini masih belum diketahui lebih pasti, karena produk baru saja diriliskan. Smartphone Huawei Honor 8X menggunakan spesifikasi yang lebih optimal dengan adanya kelengkapan koneksi dengan 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih optimal.

Spesifikasi Huawei Honor 8X

Dimensi pada smartphone Huawei Honor 8X menggunakan ukuran 160.4 x 76.6 x 7.8 mm dan bobot 175 gram yang lebih optimal. Smartphone Huawei Honor 8X juga menggunakan Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih kecil dibandingkan yang lainnya.

Baca Juga : Cara Mudah Bimbingan Belajar Hanya Menggunakan Smartphone Saja!!!!

Tipe layar pada smartphone Huawei Honor 8X menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh dan 15 juta warna untuk ketajaman yang maksimal. Sedangkan ukuran layar menggunakan 6.5 inchi dan resolusi layar 1080 x 2340 pixel serta menerapkan 19,5:9 untuk rasionya.

Huawei Honor 8X

Image : Huawei

Tidak ketinggalan dengan multitouch serta menerapkan EMUI 8.2 yang lebih berkualitas. Sistem operasi pada ponsel Huawei Honor 8X juga menerapkan dukungan Android 8.1 Oreo. Tidak Hanya itu sajatapi juga menerapkan chipset Hisilicon Kirin 710 yang lebih optimal.

Prosesor menerapkan kecepatan yang lebih berkualitas dengan adanya Octa Core 4×2.2GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53 yang lebih memiliki kecepatan maksimal.

Platform

Untuk GPU menerapkan Mali-G51 MP4. Ponsel pintar ini menerapkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 256GB. Selain itu juga terdapat memori internal dengan dukungan 64/128GB, 6GB RAM atau 64GB,4GB RAM yang lebih optimal.

Keunggulan dari ponsel Huawei Honor 8X terdapat Dual kamera dengan resolusi lensa 20MP+2MP, depth sensor. Fitur pendukung yang dimiliki ponsel ini menggunakan LED Flash, Panorama, HDR serta video beresolusi 1080p@30fps.

Kamera selfie atau kamera depan menggunakan resolusi 16MP dan fitur pendukung HDR+Video 1080p@30fps yang lebih maksimal. Sedangkan untuk fitur pendukung lainnya menggunakan Sound Vibration, MP3, Wav ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack, Active noise Cancellation with dedicated mic yang lebih sempurna.

Baca Juga : Generasi Terbaru Vivo “X23” Dual Kamera+Baterai 3400 mAh

WIFI untuk koneksi tambahan, Bluetooth digunakan untuk share data, foto, video dan lain sebagainya. GPS pasti anda sudah tak awam lagi, fitur ini digunakan untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi, selain itu terdapat USB dengan ukuran MicroUSB 2.0, USB On The Go yang lebih sempurna. Selain itu juga menerapkan Fingerprint sensor untuk keamanan ponsel.

Pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email, IM yang lebih mudah untuk kirim teks, gambar dan surat atau data yang lebih formal. Kapasitas baterai pada ponsel menggunakan Non-removable Li-Po 3750 mAh yang lebih tahan lama. Sedangkan untuk varian warna terdapat empat macam diantaranya yaitu Hitam, Biru, Merah dan Merah Muda.

Harga Huawei Honor 8X

Harga ponsel Huawei Honor 8X dibanderol sekitar 220 EUR atau setara dengan Rp 3 jutaan. Ponsel ini baru saja diriliskan dan kemungkinan masih belum masuk di Indonesia. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.