Huawei P30 lite

Huawei Riliskan Smartphone dengan Kamera Selfie 24MP, P30 lite?

Huawei perusahaan yang berasal dari China yang berhasil menembus pasar Indonesia dan memiliki banyak koleksi smartphone terbaru. Smartphone yang diusung Huawei tidak tanggung-tanggung spesifikasinya, dimana mampu bersaing dengan perusahaan lainnya seperti Samsung, Apple, Vivo dan Oppo.

Pada tahun 2019 ini pihak Huawei akan meriliskan produk baru dengan nama Huawei P30 lite. Dimana telah terdapat bocoran spesifikasi lengkapnya meskipun produk masih belum diketahui kapan akan rilis. Semua smartphone pasti memiliki komponen yang mumpuni, namun Huawei P30 lite memiliki keunggulan dengan menerapkan Triple Camera dan 24MP Kamera depan.

Bocoran Spesifikasi Huawei P30 lite

Spesifikasi Huawei P30 lite terdiri dari koneksi atau jaringan, memori, platform, kamera, display, baterai dan fitur lainnya sebagai pelengkap. Smartphone ini memiliki kelengkapan koneksi yang terdiri 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan Cat12 600/50 Mbps.

Baca Juga : Huawei P30 Terbaru, Akan Rilis Gunakan Triple Kamera Belakang

Tidak hanya itu saja, smartphone Huawei ini juga memiliki dua versi yaitu Single SIM atau Dual SIM yang sama-sama memiliki ukuran Nano. Ada juga fitur Dust and Splash resistant yang sudah diterapkan dalam ponsel ini. Tipe layar pada ponsel ini menerapkan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh serta menggunakan ukuran layar 6 inchi.

Huawei P30 lite
Image : Huawei

Selain itu resolusi layar cukup standar dengan ukuran 1080 x 2312 pixels. Sistem operasi pada ponsel ini menggunakan Android Pie versi 9. Prosesor didukung kecepatan Octa Core 4×2.2Ghz Cortex A73 & 4×1.7 GHz A53 serta chipset Hisilicon Kirin 710.

Memori Huawei P30 lite

Media penyimpanan dalam Huawei P30 lite juga cukup besar dengan internal 128GB, 6GB RAM atau 64GB, 4GB RAM. Selain itu juga diterapkan dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 400GB yang cukup besar.

Kamera utama ponsel ini cukup mewah dengan tiga lensa yang beresolusi 20MP+16MP+2MP, selain itu juga dilengkapi dengan fitur pendukung LED Flash, HDR, Panorama dan video beresolusi 1080p@30fps. pada kamera selfie telah menerapkan resolusi yang cukup besar dan mumpuni 24MP.

Baca Juga : Micromax Infinity N12 Spesifial Untuk India, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2019

Fitur lain yang terdapat Loudspeaker, 3.5mm jack untuk tancapan headset, Active noise cancellation with dedicated mic. Sedangkan tambahan koneksi yang terdiri dari WIFI 802.11, dual band, WIFI Direct, Hotspot. Tidak ketinggalan dengan Bluetooth v5.0 terbaru, GPS sebagai penunjuk arah.

NFC digunakan untuk transfer data seperti Bluetooth, USB v2.0 type-C dan USB On The Go. Fitur keamanan pada ponsel cukup standar dengan adanya fingerprint maka anda bisa mengunci ponsel. Sedangkan sensor yang diterapkan cukup lengkap, sayang sekali baterai yang akan diterapkan dalam ponsel ini belum tercantum dan masih dirahasiakan, namun fiturnya sudah diketahui terdapat Fast Battery charging 9V/2A 18W. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *