no comments

Micromax Infinity N12 Spesifial Untuk India, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2019

Smartphone menjadi salah satu alat komunikasi yang bisa dibawa kemanapun anda berada. Keunggulan smartphone memiliki banyak komponen yang bisa anda andalkan pada saat memulai bisnis dan komunikasi dengan rekan kerja atau keluarga. Saat ini Micromax telah meriliskan produk terbarunya dengan nama Micromax Infinity N12.

Smartphone Micromax Infinity N12 memiliki komponen yang memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Spesifikasi dalam ponsel ini menerapkan dukungan 2G GSM SIM 1 & SIM 2 serta menggunakan 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan Cat4 150/50 Mbps.

Spesifikasi Micromax Infinity N12

Dimensi yang memiliki ukuran 156 x 76.2 x 8.5 mm serta dilengkapi dengan bobot 164 gram yang lebih optimal. Smartphone Micromax Infinity N12 juga menerapkan Dual SIM yang berukuran Nano-SIM. Sedangkan tipe layar menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan dilengkapi dengan 16 juta warna untuk menghasilkan tampilan lebih berkualitas.

Micromax Infinity N12

Image : Micromax Infinity N12

Ukuran layar pada smartphone Micromax Infinity N12 juga cukup besar dengan 6.19 inchi serta dilengkapi resolusi 720 x 1500 pixel. Sedangkan sistem operasi ponsel ini menerapkan dukungan Android 8.1 oreo serta chipset MediaTek MT6762V helio P22. Pada prosesor smartphone menggunakan Octa Core berkecepatan 2.0 Cortex A53 serta GPU dilengkapi dengan PowerVR GE8320.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy Fold Tablet Terbaru 2019

Media penyimpanan pada ponsel telah menggunakan dukungan MicroSD 128GB untuk maksimal memori eksternal. Pada internal menerapkan dukungan 32GB, 3GB RAM yang lebih sempurna untuk menyimpan banyak aplikasi.

Micromax Infinity N12 juga dilengkapi dengan kamera utama yang terdapat dual lensa beresolusi 13MP+5MP serta memiliki fitur LED Flash, Video 1080p@24fps. Selain itu juga menggunakan kamera selfie yang terdiri dari 16MP serta dilengkapi fitur LED Flash dan resolusi 1080p.

Fitur Micromax Infinity N12

Setiap smartphone pasti memiliki fitur tambahan dengan menerapkan sound yang terdiri Loudspeaker, 3.5mm jack dan Active noise cancellation woth dedicated mic. Koneksi tamabah dengan menerapkan dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n dan hostpot mampu untuk menjadikan smartphone lebih bermakna jika tidak ada paket data.

Share data atau berbagi data menggunakan Bluetooth v4.2, MicroUSB 2.0 dan USB On The Go. Tidak ketinggalan dengan adanya GPS untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi, selain itu juga menerapkan FM Radio dan recording.

Baca Juga : Samsung Galaxy M10 Beredar Spesifikasi Dual Lensa Kamera Belakang

Kapasitas baterai dalam ponsel ini cukup besar yaitu Non-removable Li-Po 4000 mAh serta menggunakan fitur keamanan fingerprint sensor. Adapun sensor lainnya yang terdiri dari accelerometer, gyro, proximity yang lebih optimal. Varian warna ada empat macam yaitu Blue Lagoon, Red Velvet, Viola dan Black. Harga Micromax Infinity N12 dibanderol sekiyar 10.000 INR atau setara Rp 3-4 jutaan, sayang sekali ponsel ini tidak masuk Indonesia dan hanya dipasarkan di India saja.