Imoo Watch Phone Z5

Spesifikasi Imoo Watch Phone Z5 Khusus Anak, Kelebihan dan Harga Terjangkau

Spesifikasi Imoo Watch Phone Z5 – Smartphone memang sudah sangat banyak digunakan oleh setiap orang, namun untuk smartwatch memang masih jarang digunakan. Kali ini ada produk terbaru dari imoo yang sudah dipopulerkan di Indonesia dengan nama Imoo Watch Phone Z5 yang dikhusukan untuk anak-anak.

Smartwatch ini sangat membantu anda sebagai orang tua berkomunikasi dengan anak anda. Jadi anak tidak menggunakan ponsel pada saat sekolah, namun hanya memakai Imoo Watch Phone Z5 bisa komunikasi dengan anda. Teknologi semakin canggih setiap tahun bahkan setiap bulan pasti ada hal yang baru diriliskan setiap produsen seperti halnya imoo ini. Penasaran dengan spesifikasi Imoo Watch Phone Z5? Simak ulasan dibawah ini beserta kelebihan dan harga terbarunya.

Spesifikasi Imoo Watch Phone Z5

Desain Imoo Watch Phone Z5 memang sangat bagus dan cocok untuk anak-anak. Smartwatch ini dilengkapi dengan kualitas HD Video call, jadi anda bisa melihat anak anda setiap saat atau pada saat keluar bersama saudara atau disaat istirahat sekolah. Tidak hanya itu saja, anda juga tetap bisa memantau anak anda dengan tenang.

Koneksi dilengkapi dengan 4G/WIFI untuk video call, pada lensa layar HD khusus berukuran 4.6 x 4.8 pixel dan memiliki perlindungan lensa kamera yaitu sapphire. Selain itu juga didukung dengan pemosisian dengan dasar GPS, Base Station (BS), WIFI, sensor percepatan, A-GPS serta pemosisian dengan adanya kamera.

Imoo Watch Phone Z5
Img : Imoo

Baca Juga : Xiaomi Redmi K20 VS Redmi K20 Pro Spesifikasi Garang, Unggul Mana?

Diketahui bahwa kamera memiliki jangkauan lensa yang cukup luas dan membuat banyak objek yang bisa dibidik. Hasil bidikan tak kalah dengan smartphone dimana Imoo Watch Phone Z5 juga memiliki resolusi 5MP HD Camera serta 84.4 Wide-Angle yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen masa kecil anak anda. Dilengkapi dengan f/2.2, 1.12um, dan selfie motion stiker juga telah tersedia.

Harga Rp 3.100.000 (rumor)
Rilis Juni 2019
Jaringan 4G LTE
Layar AMOLED, sapphire HD 4.6 x 4.8, 1.41 inchi, 320×360 pixel, 342 ppi
Chipset Qualcomm Snapdragom Wear 2100
Kamera depan 5MP, 84.4 Wide Angle, f/2.2. 1/12um, selfie motion stiker
Baterai Nano Silicon negatif, 680 mAh
Lainnya WIFI, Waterproof IPX8, Class Mode dan App Management

Imoo Watch Phone Z5 juga memiliki percakapan singkat dengan video dimana bisa dilakukan dengan menambah teman, pembicaraan bisa memiliki efek. Bisa juga digunakan saling bertukar video pendek dengan teman anda. Chipset yang digunakan Imoo Watch Phone Z5 sudah terdapat Qualcomm Snapdragon Wear 2100 terbaru yang memiliki perfoma powerful. Dalam smartwatch ini yang sudah dilengkapi dengan CPU berdesain khusus dan memiliki bobot lebih kecil dengan kinerja lebih maksimal serta professional.

Batery Imoo Watch Phone Z5

Spesifikasi Imoo Watch Phone Z5 juga terdapat baterai dengan teknologi nano silicon negatif serta memiliki bobot kecil berkapasitas 680 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut maka komunikasi anda dengan anak tidak terhalang oleh kehabisan baterai.

Ukuran layar cukup standar dengan 1.41 inchi dan sudah disesuaikan dengan perbandingan visual dan juga ukuran lengan anak. Resolusi smartwatch anak ini memiliki ukuran cukup tinggi 320×360 pixel dan kepadatan pixel mencapai 342. Tipe layar sudah menggunakan AMOLED dan juga lebih sedikit sinar biaru jadi mampu melindungi mata buah hati.

Kelebihan Imoo Watch Phone Z5

Adapun fitur yang sangat lengkap sebagai smartwatch dimana produk ini juga sudah dilengkapi dengan perhitungan langkah, pelindung keamanan, wallpaper interaktif, menolak panggilan asing, alarm. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur kompetisi olahraga, koneksi WIFI serta panggilan cepat.

Produk ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan beragam macam operator diantaranya Indosat, XL, 3, dan Telkomsel dengan operasi tanpa batas. Smartwatch ini juga tahan air dengan maksimal kedalaman 20 meter dan memiliki level tahan air cukup tinggi yaitu IPX8. Jadi tak perlu khawatir kalau digunakan untuk berenang dipantai atau kolam renang.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi K20 Pro Harga Terjangkau dengan Baterai 4000 mAh

Fitur keunggulan lainnya telah didukung Class Mode dan App Management, dimana untuk class mode tersebut telah berfungsi maka anak hanya bisa lihat waktu. Selain itu juga telpon admin watch phone usai aktifkan fitur ini yang diterapkan dalam aplikasi orang tua, maka anak lebih focus untuk belajar disekolah. Sedangkan App management maka pihak orangtua bisa nonaktifkan fitur melalui aplikasi, jadi bisa cegah pengguna smartwatch berlebihan.

Harga Imoo Watch Phone Z5

Ternyata harga Imoo Watch Phone Z5 dibanderol sekitar Rp 3.100.000, memang harga tersebut cukup standar kalau memiliki komponen sebanding. Banyak kelebihan yang bisa digunakan untuk memantau anak anda disaat sekolah atau keluar rumah. Bila anda ingin membelikan anak smartwatch ini maka cek di toko ponsel di sekitar wilayah anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin bahagiakan anak dan memantau anak dari posisi jauh.

Sumber: Imoo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *