iPhone 12 Pro Akan Rilis dengan Koneksi 5G dan 6GB RAM

iPhone 12 Pro Akan Rilis dengan Koneksi 5G dan 6GB RAM
iPhone 12

Kabar terbaru dengan ponsel yang super canggih dan sebelumnya sudah meriliskan produk terbarunya pada September lalu yaitu iPhone 11 Pro Max. Pada spesifikasi ponsel tersebut masih menggunakan koneksi hingga 4G saja.

Selain itu dalam HP Iphone 11 pro Max ini telah menerapkan memori internal dengan tiga versi yaitu 64GB, 256GB dan 512GB. Cukup disayangkan bahwa dengan memori besar seperti itu hanya menggunakan RAM 4GB.

Baca Juga : Cara Cek iPhone Bekas Paling Mudah Sebelum Anda Beli

Bocoran Kabar iPhone 12 pro

Pada kesempatan ini telah dikabarkan bahwa ada seorang analis di Barclays sudah ungkapkan kalau pihak Apple akan meriliskan produk terbarunya dengan nama iPhone 12. Pada smartphone canggih terbaru tersebut juga akan memperbesar kapasitas RAM dan koneksi.

iPhone 12 yang akan rilis tersebut akan menggunakan nama iPhone 12 pro dan juga pro Max seperti halnya iPhone 11. Namun, kelebihan yang diterapkan dalam Iphone 12 ini akan didukung dengan 6GB RAM pada setiap memori internal. Selain itu juga menerapkan koneksi yang terdiri dari 2G, 3G, 4G dan 5G.

rumor iphone 12
rumor iphone 12

Perlu anda tahu bahwa informasi kedatangan iPhone 12 ini sudah melebar luar. Dikabarkan juga kalau ponsel ini akan mendukung berbagai macam elemen dari iPhone 4 dan iPad pro yaitu sasis serta memiliki bezel sangat tipis.

Ternyata tidak hanya iPhone 12 pro saja yang akan rilis tapi pihak analis tersebut juga akan keluarkan prediksi keberadaan Iphone SE 2. Dia telah memberikan klaim kalau produksi ponsel tersebut akan dimulai pada tahun depan di bulan februari dan juga akan rilis secara resmi pada bulan selanjutnya yaitu maret 2020.

Baca Juga : HP Terbaru Realme C2 2020 Resmi Rilis November, Harga dan Spesifikasi

Apakah kalian sangat penasaran dengan smartphone ipHone 12 Pro dan pro max serta iPhone SE 2? Maka tetap update informasi tentang ponsel Apple yang saat ini sedang bersaing ketat dengan produk China seperti Oppo, Vivo dan Realme.

Tunggu informasi selanjutnya tentang keberadaan Iphone 12 Pro dan Iphone SE 2. Semoga semua bisa rilis tepat waktu dan membawakan inovasi terbaru untuk produk Apple.

Elok S

Chief Editor wahanarupa.com yang masih aktif berbagi informasi seputar teknologi update disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu