no comments

Kelebihan Youtube Go yang Cocok Untuk Kuota Menipis

Pada smartphone kalau tidak terdapat aplikasi lengkap maka kurang pas untuk digunakan, terutama untuk aplikasi yang sering kali digunakan. Beberapa aplikasi yang sering digunakan yaitu Facebook, Instagram, WhatsApp dan Youtube.

Semua aplikasi tersebut memiliki kapasitas yang cukup besar, jadi kasian kalau yang memiliki RAM kecil namun ingin menikmati berbagai macam aplikasi tersebut. Perlu anda ketahui bahwa Google sudah meriliskan Youtube Go yang sudah masuk di beberapa Negara termasuk Indonesia.

Google telah melihat perkembangan internet yang begitu cepat dan sesuai target pasar. Selain Google, juga banyak platform yang sudah meriliskan aplikasi ramah kuota. Selain itu, juga ramah akan RAM pada smartphone tersebut karena aplikasi Youtube Go sangat ringan dibandingkan Youtube. Lantas apa kelebihan dari Youtube Go?

Inilah Kelebihan Youtube Go

Youtube Go Berkapasitas Kecil

Ternyata aplikasi terbaru ini tidak hanya ramah kuota juga telah menawarkan berbagai aplikasi yang cukup ringan. Pihak Google telah menyebutkan kalau aplikasi ini tidak perlu khawatir hang pada smartphone anda. Nah, untuk anda yang sangat terganggu dengan iklan yang biasanya tayang di Youtube maka kalau menggunakan aplikasi Youtube Go tidak perlu khawatir akan iklan karena tidak akan muncul iklan disini.

Youtube Go

Image : Youtube Go

Baca Juga : Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Vlogger,  Youtuber pemula

Share Video

Perlu anda ketahui bahwa di versi biasa Youtube Cuma bisa share melalui link. Kalau di Youtube Go ini dalam kemampuan kirim video atau share video ke teman yang berada di dekatnya berupa video bukan link lagi.

Adapun perihal yang bisa dikirim keteman sekitar maka pengguna harus unduh terlebih dulu videonya setelah itu bisa dikirim keteman. namun, ada beberapa video yang tidak bisa diunduh sesuai dengan ketentuan dalam Youtube tersebut.

Baca Juga : Cara Nonton Bigo Live Tanpa Daftar Akun dari Laptop atau Komputer

Mengatur Data Sesukamu

Kelebihan lain selain hemat kuota dan bisa share keteman secara langsung, ada juga mengatur data sesukamu yang sudah diterapkan dalam aplikasi ini. seperti halnya Youtube pada umumnya, video bisa dilihat secara online dan offline, jika anda ingin melihat secara offline maka harus download video terlebih dulu.

Namun anda bisa menentukan kualitas video tersebut. sebelum anda mengundh video maka bisa langsung lihat preview dari Youtube tersebut. Jadi jika anda ingin melihat video secara hemat kuota bisa langsung download Youtube Go sekarang juga.