Smartphone LG Q Stylo 4 dengan Baterai 3300 mAh, Tahan Seharian Penuh!

LG Q Stylo 4 – Smartphone merupakan alat untuk komunikasi dimanapun anda berada, dimana produk smartphone yang terdiri dari berbagai produsen diantaranya Samsung, Vivo, Oppo, LG dan masih banyak lagi.

Kali ini produsen asal Korea Selatan yang akan bersaing dengan beberapa produsen tersebut telah meriliskan produk baru yang bernama LG Q Stylo 4. Dalam smartphone tersebut telah memiliki berbagai macam komponen seperti koneksi, memori, kamera, dan fitur pendukung lainnya.

Saat ini memang sangat trend untuk smartphone layar full display, dan itu juga termasuk yang dimiliki ponsel LG Q Stylo 4. Dimana smartphone memiliki rasio 18:9 dan juga terdapat resolusi layar 1080 x 2160 pixel. Lihat spesifikasi dan harga LG Q Stylo 4 dibawah ini.

Harga LG Q Stylo 4

Setiap smartphone atau gadget memiliki standar harga jual masing-masing, untuk harga LG Q Stylo 4 dibanderol sekitar 240 USD atau setara dengan Rp 3.2 jutaan. Harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah kemungkinan memiliki perbedaan harga yang sangat signifikan. Selain itu, harga ponsel ini sesuai dengan spesifikasi yang telah diterapkannya.

Spesifikasi LG Q Stylo 4

Diketahui bahwa smartphone LG Q Stylo 4 juga bisa disebut dengan LG Q Stylo 4 Q710MS untuk MetroPCS, Cricket. Spesifikasi dalam ponsel ini telah didukung dengan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE berkecepatan LTE-A 2CA Cat6 300/50 Mbps.

LG Q Stylo 4
image : LG

Dimensi yang sudah diterapkan menggunakan ukuran 160 x 77.7 x 8.1 mm serta dilengkapi 172 gram. Slot SIM yang dimiliki berukuran nano-SIM dan juga hanya terdapat Single SIM saja. Selain itu juga terdapat Stylus yang cukup elegan.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi A2 Beserta Spesifikasi Terbaru 2018

Tipe layar LG Q Stylo 4 sudah didukung oleh IPS LCD layar sentuh penuh dan memberikan ukuran layar 6.2 inchi. Dalam ponsel ini juga terdapat dukungan LG UX 7.0 yang lebih optimal.

Sedangkan sistem operasi pada ponsel LG terbaru ini sudah menerapkan Android versi 8.1 oreo dan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 450. Prosesor yang mendukung Octa Core berkecepatan 1.8GHz serta GPU Adreno 506.

Memori

Media penyimpanan memang sangat penting, dimana ponsel ini telah mendukung memori internal berkapasitas 32GB, 2GB RAM. Pada memori eksternal terdapat dukungan maksimal kapasitas MicvroSD 512GB yang cukup maksimal dalam penyimpanan data eksternal.

Pada posisi kamera utama yang menerapkan resolusi 13MP serta dilengkapi fitur LED Flash, panorama, HDR, video 1080p@30fps. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 5MP.

Beragam macam fitur pendukung yang terdiri dari Sound, WIFI, Bluetooth dan NFC untuk share data, GPS yang digunakan untuk melacak daerah dan USB digunakan untuk charging atau juga bisa pemindahan file dari smartphone ke laptop atau sebaliknya.

Baca Juga : 4 Daftar Aplikasi TV Online Untuk Android

Kapasitas baterai pada smartphone LG Q Stylo 4 telah mendukung tipe Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 3300 mAh. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan Fingerprint sensor  untuk keamanan ponsel dan fast battery charging untuk pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan lainnya.

Ponsel ini hanya memiliki satu warna yaitu Aurora Black yang cukup elegan dan cantik. Demikian ulasan atau penejlasan tentang spesifikasi dan harga LG Q Stylo 4, semoga bisa menjadi refrensi anda dalam memilih produk terbaru 2018, dan produk ini baru saja rilis pada Juni 2018.

Elok S

Chief Editor wahanarupa.com yang masih aktif berbagi informasi seputar teknologi update disini

View all posts by Elok S →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.