Manfaat Asuransi Pendidikan Anak Melalui Prudential

Asuransi Pendidikan Anak memang sangat penting untuk masa depan pendidikan anak anda. Dimana sekarang biaya pendidikan yang cukup mahal dari SD, SMP, SMA, sampai Kuliah. Apalagi kalau anak anda lolos atau masuk pada sekolah atau perguruan tinggi favorit pasti menghabiskan uang cukup banyak.

Jika anda tidak memiliki Asuransi Pendidikan Anak maka akan kebingungan pada saat anak anda lulus sekolah. Namun, kalau anda bisa menabung sendiri dirumah atau di bank juga tidak masalah.

Tetapi ada hal lain jika menabung di bank sewaktu-waktu bisa anda ambil, kalau ikut Asuransi Pendidikan Anak maka akan sesuai jatuh tempo pada anak anda saat lulus sekolah baru bisa di klaimkan atau di cairkan.

Baca Juga : Cara Pilih Asuransi Pendidikan Anak Yang Tepat

Pihak Asuransi telah menyediakan Jaminan pendidikan untuk anak anda kelak, salah satunya yaitu produk yang dimiliki oleh Prudential yang terdiri dari PRUlink edu Protection dan PRUlink syariah edu Protection. Kali ini akan membahas tentang manfaat yang dimiliki produk PRUlink Syariah edu Protection dari Prudential.

Ketahuilah bahwa produk PRUlink syariah edu protection ini adalah sebuah Asuransi Jiwa yang memiliki kaitannya dengan investasi (unit link) dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Asuransi Pendidikan Anak Melalui Prudential

Image : Prudential

Dimana ada sebuah kontribusi yang akan anda bayarkan untuk berikan manfaat perlindungan serta manfaat investasi dalam bentuk nilai tunai.

Produk ini juga telah tersedia dalam mata uang Rupiah serta berikan manfaat Asuransi selama Polis masih aktif.

Inilah Manfaat Asuransi Pendidikan Anak Melalui Prudential dengan Produk PRUlink syariah edu Protection

Minimum Premi  Rp 500.000 Per bulan

Usia masuk tanggung/peserta 1 hari – 15 hari (Ulang tahun berikutnya)

Masa Perlindungan s/d Usia tanggung/peserta jikalau sampai dengan peserta utama yang Diasuransikan meninggal dunia sebelum memiliki usia 99 tahun. Ataupun bila peserta utama yang diasuransikan telah menderita cacat total dan tetap usai berusia 6 tahun dan sebelum memiliki usia 70 tahun.

Adapun manfaat tambahan, PRUlink payor syariah 33, PRUedu Protection syariah, PRUlink term syariah dan PRUpersonal accident death & disablement plus syariah.

Baca Juga : Menabung Untuk Anak Dengan Britama Junio di BRI

Manfaat PRUlink Syariah Edu Protection

Pertama, Pihak Prudential telah memberikan 2 manfaat perlindungan untuk orang tua dan anak sekaligus dalam satu polis yang komprehensif.

Kedua, memberikan manfaat bulanan sampai Anda berusia 18 atau 25 tahun (sesuai dengan pilihan Pemegang Polis).

Ketiga, Diman telah mengimbangi dampak inflansi karena setiap 3 tahun sekali manfaat bulanan akan naik sebesar 15% dan nilai manfaat bulanan awal.

Keempat, Dana investasi akan tetap berpotensi untuk mengembangkan sesuai dengan jenis investasi yang dipilih nasabah, lantaran kami akan melanjutkan pembayaran kontribusi polis anak Anda sampai Anak Anda berusia 18 atau 25 tahun.

Kelima, berikan kemudahan dalam aplikasi anak kedua.

Note: Jika terjadi risiko kematian/terkena penyakit kondisi kritis/ mengalami Cacat Total dan Tetap terhadap diri Anda sebagai Peserta Tamabahan. Hal tersebut akan berdasarkan ketentuan yang sudah berlaku di Pridential Indonesia.

Itulah beberapa Manfaat mengikuti Asuransi Pendidikan Anak melalui Prudential, jika anda masih ragu dengan perusahaan ini maka anda bisa cek di situs resminya yang sudah memiliki banyak nasabah dan juga agen marketing yang kerjasama dengannya. Demikian pembahasan tentang manfaat Asuransi Pendidikan Anak untuk masa depan lebih cerah, semoga bermanfaat dan menjadi refrensi anda dalam memilih Perusahaan Asuransi Terpercaya.