no comments

Harga Motorola Moto G7 Play Terjangkau Dipasarkan di Eropa, USA dan Negara Lain

Smartphone yang berkualitas memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan dalam komunikasi serta kegunaan lainnya. Sekarang sudah banyak smartphone yang memiliki komponen lengkap dan memiliki banyak keunggulan. Salah satunya Motorola Moto G7 Play, dimana terdapat banyak frekuensi yang ditujukan ke berbagai Negara yang berbeda.

Sebelumnya Motorola juga sudah meriliskan produk terbarunya dengan nama Motorola Moto Z4 Play, dan sekarang meriliskan Motorola Moto G7 Play. Banyak sekali komponen yang lebih berkualitas dalam smartphone ini diantaranya yaitu koneksi, memori, display, baterai, kamera dan fitur lainnya.

Spesifikasi Motorola Moto G7 Play

Spesifikasi smartphone ini memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan koneksi 2G GSM SIM 1 & SIM 2 yang untuk versi dual SIM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Dimana kecepatan yang dimiliki LTE-A 2CA Cat7 300/50 Mbps.

Body dari ponsel ini menerapkan dimensi 147.3 x 71.5 x 8 mm serta menggunakan bobot 149 gram yang lebih optimal. Selain itu, Build yang sudah didukung ponsel Motorola ini bagian depan terdapat kaca dan bagian belakang plastik. Perlu anda ketahui bahwa slot SIM ada dua pilihan yaitu Single SIM atau Dual SIM yang berukuran Nano-SIM.

Baca Juga : Cara Mudah Kembalikan Play Store yang Hilang

Tidak ketinggalan juga bahwa ponsel Motorola Moto G7 Play juga dilengkapi dengan Splash resistant yang berarti tahan akan percikan air. Tipe layar masih menggunakan IPS LCD dan dilengkapi dengan 16 juta warna untuk tampilan aplikasi dan lainnya lebih jernih.

Motorola Moto G7 Play

Image : Motorola

Ukuran layar pada smartphone ini telah mendukung cukup standar yaitu 5.7 inchi serta memiliki resolusi 720 x 1512 pixel. Rasio ponsel juga dilengkapi dengan 19:9 yang lebih sempurna, pelindung layar pada ponsel menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Platform

Sistem operasi Motorola ini sudah menggunakan Android v9.0 Pie dan chipset Qualcomm Snapdragon 632. Selain itu, prosesor yang memiliki kecepatan maksimal dengan Octa Core 4×1.8 GHz Kryo 250 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 250 Silver. GPU sendiri telah menerapkan Adreno 506 untuk grafis yang ciamik serta penggunakan game 3D lebih sempurna.

Media penyimpanan pada smartphone Motorola Moto G7 Play cukup standar dengan internal 32GB, 2GB RAM. Sedangkan untuk memori eksternal juga memberikan kapasitas maksimal dengan 512GB. Keunggulan ponsel juga terdapat pada kamera utama yang memiliki resolusi 13MP, fitur pendukung LED Flash, Panorama, HDR dan video beresolusi 2160p@30fps, 1080p@30fps.

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Gagal Download di AppStrore

Kamera selfie juga cukup bagus dengan resolusi lensa 8MP dan fitur LED Flash, video 1080p@30fps. sedangkan untuk fitur lain yang terdapat dalam ponsel ini juga cukup menarik diantaranya sound, WIFI 802.11, Bluetoot v4.2, GPS, FM Radio dan USB v2.0 Type-C 1.0 serta USB On The Go.

Fitur keamanan dalam ponsel ini menerapkan fingerprint sensor yang terdapat di rear mounted serta sensor lain yang terdiri dari accelerometer, gyro, proximity dan compass. Kapasitas baterai yang cukup mumpuni dengan adanya Non-removable Li-Ion 3000 mAh serta fitur Fast battery charging 10W. varian warna pada ponsel ini menerapkan Deep Indigo, Fine Gold dan Starry Black. Harga Motorola Moto G7 Play dibanderol 150 EUR atau setara dengan Rp 3-4 jutaan jika masuk di Indonesia.