no comments

Harga dan Spesifikasi Motorola One Vision dengan Kamera Selfie 25MP

Smartphone terbaru dari Motorola mampu bersaing dengan ponsel canggih lainnya. Diketahui bahwa ponsel tersebut memiliki nama Motorola One Vision, sedangkan untuk spesifikasi terdapat kelengkapan dan kecanggihan yang luar biasa.

Motorola memang sempat vakum dalam produksi smartphone, namun di bulan Mei 2019 ternyata dia mengeluarkan produk terbarunya dengan menggunakan kamera yang super cantik. Diketahui bahwa spesifikasi ponsel ini juga dilengkapi dengan koneksi serta memberikan kapasitas baterai cukup besar.

Spesifikasi Motorola One Vision

Koneksi ponsel Motorola ini menerapkan dukungan yang lebih berkualitas diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE beserta dengan kecepatan Cat6 300/50 Mbps. Pada dimensi ini menerapkan dukungan 160.1 x 71.2 x 8.7 mm serta dilengkapi bobot 180 gram yang lebih berkualitas.

Baca Juga : Cara Cek Resi JNT Express Via Smartphone Lebih Mudah

Selain itu juga menerapkan dua versi slot SIM yang terdiri dari Single SIM atau Hybrid Dual SIM yang berukuran Nano-SIM. Motorola One Vision juga dilengkapi dengan Splash resistant dimana ponsel masih digunakan walaupun terdapat percikan air.

Motorola One Vision

Tipe layar masih menerapkan LTPS IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan dilengkapi dengan 16 juta warna untuk kejernihan ponsel tersebut. Sedangkan ukuran layar menerapkan 6.3 inchi serta dilengkapi dengan resolusi 1080 x 2520 pixel dan rasio 21:9 dimana tanpa menerapkan bezel.

Keunggulan Motorola One Vision

Ponsel ini menggunakan dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass yang digunakan untuk melindungi layar dari goresan. Pada sistem operasi sudah menerapkan Android 9.0 Pie dan termasuk Android One. Chipset ponsel telah dilengkapi dengan Exynos 9609 dan prosesor berkecepatan Octa Core 2.2GHz. GPU menerapkan dukungan Mali-G72 MP3 yang lebih sempurna untuk grafisnya.

Media penyimpanan ponsel berkapasitas 128GB, 4GB RAM untuk internal. Sedangkan untuk media penyimpanan eksternal memiliki maksimal kapasitas MicroSD 1TB, sungguh besar penyimpanan maksimalnya, dan ini semua bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Seru dan Unik Untuk Teman Ngabuburit

Keunggulan lainnya terdiri dari kamera belakang yang memiliki dual lensa diantaranya 48MP, PDAF, OIS+5MP, depth sensor. Fitur pendukung lainnya menerapkan Dual LED Flash, HDR, Panorama, selain itu juga dilengkapi video beresolusi 2160p@30fps, 1080p@30/60fps.

Pada kamera depan atau selfie telah menggunakan lensa 25MP serta fitur video 1080p@30fps. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya yang terdiri dari Loudspeaker, 3.5mm Jack serta dukungan Active noise cancellation with dedicated mic dan Dolby Audio sound yang lebih berkualitas.

Smartphone ini juga memiliki koneksi tambahan yaitu WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WIFI Direct dan hotspot. Sedangkan pada Bluetooth menerapkan versi 5.0, GPS untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi. Selain itu juga dilengkapi dengan NFC, FM Radio, USB 2.0 Type-C serta USB On The Go yang lebih berkualitas.

Fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi accelerometer, gyro, proximity dan compass. Kapasitas baterai memiliki besar Non-removable Li-Ion 3500 mAh, selain itu terdapat fitur Fast battery charging 15W.

Harga Motorola One Vision

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing. Perkiraan harga Motorola One Vision dibanderol 300 EUR atau setara Rp 3 jutaan jika masuk Indonesia. Varian warna ponsel hanya terdapat dua macam yaitu Bronze gradient dan Sapphire gradient. Semoga informasi ini memberikan refrensi untuk anda semua.