Harga Nokia 5.1 Plus Beserta Spesifikasi Dual Kamera Utama

Nokia kembali menghadirkan produk terbarunya dengan nama Nokia 5.1 Plus, dalam smartphone tersebut memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Ternyata Nokia 5.1 Plus nama untuk pasar global, sedangkan untuk pasar China memiliki nama Nokia X5. Spesifikasi yang sangat lengkap dan berkualitas tersebut memberikan banyak manfaat dalam kinerjanya.

Komponen yang dimiliki smartphone Nokia 5.1 Plus cukup lengkap dengan adanya sebuah koneksi, platform, fitur, dan juga kamera serta memori untuk penyimpanan yang mampu menyimpan berbagai macam data.

Spesifikasi Nokia 5.1 Plus

Koneksi nyang dimiliki ponsel ini telah menerapkan berbagai macam jaringan yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan Cat4 150/50 Mbps. Smartphone Nokia 5.1 Plus juga didukung dengan dimensi berukuran 149.5 x 72 x 8.1 mm dan memberikan bobot 160 gram.

Smartphone ini telah menerapkan build atau desain yang telah diterapkan menggunakan front/rear glass dan plastic frame. Dimana slot SIM tersebut telah menerapkan Dual SIM berukuran Nano-SIM.

Baca Juga : Cara Tambahkan Akun Lebih dari Satu di Instagram

Sedangkan tipe layar pada ponsel menggunakan IPS LCD dengan layar snetuh penuh dan menerapkan 16 juta warna untuk kejernihannya. Ukuran layar pada ponsel menggunakan 5.86 inchi serta menerapkan resolusi 720 x 1520 pixel dan rasio 19:9, ternyata ponsel ini memiliki julukan dengan layar full display.

image : Nokia

Sistem operasi ponsel Nokia ini telah menggunakan Android v8.1 Oreo atau Android One, sedangkan untuk chipset sudah menggunakan Helio P60. Prosesor ponsel telah menggunakan Octa Core beserta kecepatan yang maksimal.

Memori

Media penyimpanan ponsel telah menggunakan 64GB, 4GB RAM atau 32GB, 3GB RAM untuk penyimpanan data yang lebih maksimal. Sedangkan untuk memori eksternal telah memiliki maksimal kapasitas MicroSD 256GB untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Kamera belakang pada smartphone Nokia 5.1 Plus telah didukung dua lensa yang beresolusi 13MP+5MP beserta dukungan LED Flash. Beragam macam fitur menarik yang terdiri dari geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan Panorama serta dilengkapi dengan video 1080p@30fps. Pada kamera depan yang menggunakan lensa beresolusi 8MP.

Baca Juga : Ada Game Tersembunyi di Facebook Messenger

Beragam macam fitur menarik untuk dimanfaatkan yang terdiri dari WIFI, Bluetooth, GPS, Radio beserta USB dengan Type-C 1.0. tidak ketinggalan dengan adanya media keamanan yang terdapat dukungan Fingerprint sensor. Selain itu memberikan kapasitas baterai cukup besar yang terdiri dari Non-removable Li-Ion 3060 mAh.

Harga Nokia 5.1 Plus

Ponsel Nokia 5.1 Plus masih tergolong baru dan baru saja rikenalkan pada 19 Juli 2018, untuk harga masih belum diketahui lebih lanjut. Namun jika di perkirakan ada kemungkinan harganya sekitar Rp 3 jutaan atau bisa lebih mahal. Demikian ulasan tentang penjelasan spesifikasi dan harga Nokia 5.1 Plus yang akan bersaing dengan produk lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.