Cara Tambahkan Akun Lebih dari Satu di Instagram

Halo sobat wahanarupa, pembahasan kali ini tentang sosial media yang banyak digunakan untuk berbisnis maupun hanya menumpang ketenaran saja. Aplikasi tersebut yaitu Instagram, dimana aplikasi ini merupakan anak perusahaan dari Facebook.

Instagram memang sangat digemari oleh para pebisnis dan juga artis. Aplikasi tersebut memang menjadi ladang untuk promosi produknya. Selain itu juga untuk dokumentasi keseharian melalui story dan juga menyimpan sebuah foto yang cukup menarik untuk disimpan dalam aplikasi ini.

Nah, jika anda selaku pebisnis maka sudah tidak asing lagi untuk membuat akun baru lebih dari satu dalam Instagram tersebut. Karena hal ini juga menghemat biaya pada penggunaan smartphone, fitur ini sangat memudahkan anda. Lantas, Bagaimana cara menambah akun dalam Instagram?

Inilah Cara Menambahkan Akun Baru di Instagram

Langkah Pertama

Anda harus memiliki akun baru atau email baru di Google atau yahoo. Ternyata tidak hanya email saja yang bisa tapi juga nomor telepon anda juga bisa untuk daftar akun baru di Instagram. Pastikan anda sudah memiliki akun pribadi untuk membuka Instagram lebih awal.

Baca Juga : Oppo A3s Gunakan Dual Kamera, Rilis Juli 2018

Langkah kedua

Setelah anda membuka akun IG anda, maka anda bisa menambahkan akun melalui tanda titik tiga di sebelah kanan atas dan skrol kebawah sampai menemukan ‘Tambah Akun’. Tapi anda juga bisa langsung menambah akun dengan klik tanda panah kebawah seperti gambar yang sudah tertera tersebut.

Atau dengan cara kedua seperti gambar dibawah ini. Perhatikan tana anak panah untuk menambah akun baru di instagram

Menu selanjutnya setelah anda menekan menu seperti gambar diatas, nanti akan muncul menu untuk menambah akun IG baru seperti berikut ini

Langkah Ketiga

Anda bisa klik tanda daftar terlebih dahulu, dan anda bisa melakukan langkah-langkah daftar akun IG baru seperti biasanya

Langkah Keempat

Jika semua sudah selesai maka anda bisa klik tanda beralih akun di sebelah kiri bawah dan nantinya akan muncul kolom email dan password yang sudah anda daftarkan. Cukup mudah bukan? Jika anda ingin membuka profil anda maka klik lagi tanda panah di sebelah kiri atas untuk beralih ke akun anda yang sebenarnya.

 

 

 

Itulah beberapa langkah yang bisa anda terapkan untuk anda yang ingin memiliki akun  Instagram lebih banyak. Ada kemungkinan bisa menambah sebanyaknya namun juga tetap ada batasannya, sering kali membuat tiga akun dalam satu aplikasi Instagram, lebih dari tiga juga masih bisa ditambahkan.

Baca Juga : Sony Xperia XA2 Plus Spektakuler dengan Kamera 23MP+LED Flash

Kemudahan memiliki beberapa akun dalam satu aplikasi, cukup menghemat biaya untuk membeli smartphone lagi. Sedangkan untuk anda yang melakukan promosi jika anda notifikasi maka akan masuk dalam satu smartphone tersebut. Semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.