Oppo Realme 2 Pro Memiliki Keamanan Fingerprint dan Dual Kamera Utama Terbaru 2018

Oppo saat ini telah berhasil menarik perhatian semua orang. Beberapa waktu lalu sudah meriliskan produk terbarunya dengan nama Oppo F9  sebagai generasi penerus dari Oppo F7. Diketahui bahwa kemarin juga telah meriliskan produki terbaru khusus untuk India dengan nama Oppo Realme C1. Sedangkan saat ini akan meriliskan produk terbaru yang akan dipasarkan secara global termasuk Indonesia dengan nama Oppo Realme 2 Pro.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Oppo Realme 2 Pro akan diriliskan pada 11 Oktober 2018 mendatang. Selain ituy, produk Oppo Realme 2 Pro juga memiliki spesifikasi super lengkap dengan keamanan terbaru dan terdapat dual kamera utama.

Spesifikasi Oppo Realme 2 Pro

Koneksi yang dimiliki smartphone Oppo Realme 2 Pro telah menggunakan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan super cepat taitu LTE-A 2CA Cat6 300/50 Mbps.

Selain itu, smartphone Oppo Realme 2 Pro juga menggunakan dimensi berukuran 156.7 x 74 x 8.5 mm dan bobot 174 gram yang lebih optimal. Build yang diterapkan dalam smartphone ini menggunakan Plastic body dan Dual SIM berukuran Nano-SIM.

Oppo Realme 2 Pro

Image : Oppo

Tipe layar pada ponsel Oppo Realme 2 Pro menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk ketajaman layar yang maksimal. Ukuran layar cukup besar dengan 6.3 inchi dan resolusi 1080 x 2340 pixel beserta rasio 19,5:9.

Baca Juga : Oppo Realme C1 Dukung Baterai Super Besar dan Dual Kamera Utama Terbaru 2018

Ponsel ini telah memiliki bezel yang cukup tipis dan terdapat multitouch serta pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 beserta dengan Color OS 5.2 yang lebih optimal. Sistem operasi pada smartphone Oppo Realme 2 Pro menggunakan Android versi 8.1 Oreo dan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Prosesor pada ponsel menggunakan Octa Core berkecepatan 4×2.0 GHz Kryo 260 & 4×1.8GHz Kryo 260. Selain itu juga menerapkan GPU Adreno 512 yang lebih optimal. Media penyimpanan juga cukup besar dengan menerapkan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 256GB. Sedangkan memori eksternall menerapkan 128GB, 8GB RAM atau 64GB, 4/6GB RAM.

Kamera Oppo Realme 2 Pro

Smartphone ini telah mendukung dual kamera utama dengan resolusi 16MP+2MP, beserta fitur pendukung LED Flash, HDR dan Panorama. Selain itu juga dilengkapi dengan video beresolusi 2160p@30fps. kamera depan yang menggunakan resolusi cukup besar dengan menggunakan 16MP serta fitur HDR dan Video 1080p@30fps.

Oppo Realme 2 Pro

Image : Oppo

Sound yang dimiliki ponsel Oppo terbaru ini menerapkan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack yang lebih optimal. Fitur pendukung lainnya menerapkan WIFI untuk koneksi tambahan, Bluetooth, GPS dan USB dengan USB On The Go.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dual Kamera Selfie dan Baterai Super Besar 4000 mAh

Fitur keamanan ponsel juga sudah menerapkan Fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity dan ciompass. Selain itu juga menggunakan pengiriman pesan diantaranya SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Kapasitas baterai pada ponsel menerapkan Non-removable Li-Ion 3500 mAh yang lebih optimal.

Harga Oppo Realme 2 Pro dibanderol sekitar 14000 INR atau setara Rp 5-6 jutaan. Ponsel ini memiliki tiga varian warna yaitu Hitam, Deep blue dan Light Blue yang super mempesona. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia. Semoga informasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang ingin upgrade ponsel lama anda.