Oppo Realme C1 Dukung Baterai Super Besar dan Dual Kamera Utama Terbaru 2018

Oppo meriliskan produk terbaru hanya di India saja bernama Oppo Realme C1. Sebelumnya Oppo sudah meriliskan F9 generasi penerus dari Opp F7 secara global. Kali ini telah meriliskan Oppo Realme C1 namun khusus di India saja tidak secara global untuk pemasarannya.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Oppo Realme C1 memiliki komponen cukup canggih selain itu menerapkan beragam macam keunggulan untuk komunikasi. Keunggulan tersebut diantaranya memiliki komponen kelengkapan koneksi, memori super lengkap, display, platform dan juga beragam macam fitur pendukung lainnya.

Spesifikasi Oppo Realme C1

Kapasitas baterai pada smartphone Oppo Realme C1 terdiri dari Non-removable Li-Ion 4230 mAh serta menerapkan dua varian warna. Warna tersebut yaitu Hitam dan Biru, selain itu juga ada fitur pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM.

Image : Oppo

Tidak hanya itu saja, ponsel Oppo Realme C1 juga menerapkan beragam fitur pendukung yaitu Accelerometer, Proximity dan compass sensor. Tidak hanya itu saja, Oppo Realme C1 juga terdapat tambahan koneksi yang terdiri dari WIFI dengan kecepatan maksimal.

Baca Juga : Cara Atasi Keamanan Facebook yang Sering Kali Sesi Habis

Selain itu juga memiliki Bluetooth versi 4.2, GPS untuk melacak daerah, Radio dan MicroUSB dengan dukungan USB On The Go yang maksimal. Sound dalam ponsel Oppo Realme C1 menerapkan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang maksimal.

Kamera

Kamera merupakan kebutuhan pokok dari smartphone, kalau ponsel canggih tak memiliki kamera bakal kalah saing dengan produk lainnya. Namun pihak Oppo sampai saat ini masih dijuluki dengan smartphone Selfie Expert. Kamera utama Oppo Realme C1 yang terdiri dari dua lensa beresolusi 13MP dan 2MP.

Dimana pada kamera utama terdapat fitur LED Flash, HDR dan Panorama, video pada kamera utama memiliki resolusi 1080p@30fps. Sedangkan pada kamera depan menerapkan resolusi 5MP dan fitur HDR yang mampu menghasilkan bidikan maksimal dan jernih.

Media penyimpanan pada smartphone Oppo ini menggunakan kapasitas 16GB, 2GB RAM untuk memori internal. Sedangkan pada eksternal terdapat 256GB untuk kapasitas maksimalnya. Sistem operasi dalam smartphone ini menerapkan Android versi 8.1 Oreo dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 (2018) Terbaru Dukung IP68 dan Triple Kamera

Prosesor dalam ponsel ini menerapkan Octa Core berkecepatan 1.8GHz dan menggunakan GPU Adreno 506 yang lebih maksimal. Tipe layar pada ponsel menggunakan dukiungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menerapkan ukuran layar 6.2 inchi. Tidak ketinggalan resolusi layar terdapat dukungan 720 x 1520 pixewl dan rasio 19:9

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone ini menggunakan 156.2 x 75.6 x 8.2 mm, selain itu bobot cukup standar yaitu 168 gram saja. Build dalam ponsel ini menerapkan Plastic dan Dual SIM berukuran Nano-SIM<. Kelengkapan koneksi yang dimiliki smartphone ini menerapkan 2G GSM Sim 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE berkecepatan LTE-A 2CA Cat6 300/50 Mbps.

Harga Oppo Realme C1 dibanderol sekitar 7000 INR atau setara Rp 3-4 jutaan. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka datang ke India atau beli secara Online. Tanggal peluncuran sekitar 11 Oktober 2018 dan pastikan aanda memilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.