Review Xiaomi Mi Band 3 Terbaru 2018

Xiaomi merupakan produk dari China yang mampu bersaing dengan Oppo dan Vivo. Pihak Xiaomi telah merayakan ulang tahunnya yang ke-8 dan tidak hanya itu saja, mereka juga telah memperkenalkan produk terbarunya dengan nama MI 8, MIUI 10 dan Xiaomi Mi Band 3.

Anda sebagai penggemar smartphone Xiaomi dengan meneraopkan chipset Snapdragon 845 terbaru yang memberikan tingkat maksimal dalam komponennya. Tidak disangka bahwa produk Xiaomi sedang trend dipasar luar negeri.

Dimana pada saat berada di Mi Store di Shanghai pada dua minggu yang lalu. Pihak petugas telah membeberkan kalau perangkat Xiaomi Mi Band 3 ludes atau terjual habis. Lantas apakah Xiaomi Mi Band 3 atau gelang pintar ini memiliki komponen yang memadai?

Inilah penjelasan Xiaomi Mi Band 3 Terbaru

Diketahui bahwa Xiaomi Mi Band 3 terdapat tali yang sangat lembut dan dongle USB kecil untuk pengisian daya. Dalam pengisian daya pada gelang pintar ini cukup awet atau tidak mudah habis baterainya, namun charge sama dengan yang diterapkan dalam Mi Band 2.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penggabung Foto di Play Store Sangat Mudah

Desain dari Xiaomi Mi Band 3 cukup unik dan memberikan layar yang cukup besar dengan bentuk oval. Tipe layar sudah mendukung OLED serta memiliki ukuran 0.42 inchi ke 0.78 inchi. Pada bagian depan yang melengkung yang memiliki kelebihan yang menarik dengan tidak semuanya sensitive juga terdapat sentuhan.

Image : GSMArena

Selain itu, gelang pintar ini juga terdapat dukungan Sensor HR dengan kelebihan kecepatan yang stabil, akurat. Tidak ketinggalan dengan sensors acceleromeyter yang mampu dugunakan untuk menghitung langkah anda pada saat melakukan olahraga. Bila anda termasuk orang yang telah menggunakan semua jenis elektronik ditubuh anda, maka Xiaomi Mi Band 3 bukanlah produk yang cocok untuk keseharian anda, karena poroduk ini tidak membantu dalam persiapakan Skyrunning World Series.

Layar

Layar pada gelang pintar ini memiliki perubahan yang cukup besar dari produk sebelumnya. Perlu anda ketahui bahwa layar Xiaomi Mi Band 3 bisa anda gesekkan keatas dan ke bawah, kiri dan kanan. Panel pada gelang ini terdapat dukungan pedometer,distance, burned calories, battery capacity, weather forecast dan exercise recording.

Memang cara kerja dari gelang ini sangat unik dan membutuhkan beberapa hari untuk mempelejarinya. Perlu diketahui bahwa satu ketukan akan membawamu ke layar home atau beranda yang terdapat jam. Sedangkan ketukan yang panjang akan aktifkan opsi yang anda pilih.  Pihak Xiaomi telah memberikan tombol gelang pintar ini melengkung dan ini tidak menggagu mata dibandingkan produk sebelumnya.

Baca Juga : RED Hydrogen One Smartphone Terbaik Untuk Video, Spesifikasi dan Harganya!

Fitur pada gelang pintar ini juga terdapat denyut jantung yang bisa anda ukur pada interval yang telah ditetapkan. Ternyata selain bisa deteksi denyut jantung maka bisa untuk memonitoring keseharian anda dalam mengontrol denyut nadi tersebut. Algoritma pedometer yang sangat akurat pada saat anda berpartisipasi dalam berolahraga. Adapun jarak waktu, durasi dan metric dengan keteerkaitan yang muncul pada layar tersebut.

Keunggulan gelang ini atau juga bisa disebut dengan smartwatch ini memberikan rating 5ATM dan IP67 yang bisa anda gunakan untuk berenang dan bersepeda tanpa khawatir akan air ataupun keringat. Kapasitas baterai pada ponsel ini cukup standar yaitu 110 mAh, keawetan baterai cukup maksimal sekitar dua minggu. Apakah anda ingin memiliki Xiaomi Mi Band 3?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.