no comments

Rumor Spesifikasi Huawei Nova 4e Hanya di China

Smartphone memang memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dimanapun anda berada. Setiap produsen sudah menerapkan beragam macam komponen yang cukup tangguh untuk produk terbarunya. Kali ini pihak Huawei telah meriliskan produk terbaru dengan nama Huawei Nova 4e.

Smartphone Huawei Nova 4e sudah memiliki kelengkapan yang terdiri dari jaringan, memori, kamera, baterai dan fitur pendukung lainnya. Ponsel Huawei ini tengah bersaing dengan smartphone lainnya yang hampir sama dengan komponen Huawei miliki. Namun, jika anda penasaran dengan spesifikasi Huawei Nova 4e maka anda bisa simak ulasan dibawah ini untuk bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini.

Spesifikasi Huawei Nova 4e

Jaringan yang diterapkan dalam smartphone Huawei Nova 4e menggunakan kelengkapan yang terdiri dari 2G GSM Sim 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan maksimal. Dimensi ponsel menunjukkan ukuran 152.9 x 72.7 x 7.4 mm serta dilengkapi dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM.

Tipe layar ponsel menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh. Ukuran layar cukup besar dengan 6.15 inchi serta memiliki resolusi 1080 x 2312 pixel. Sistem operasi Huawei Nova 4e sudah menggunakan versi baru yaitu Android v9.0 Pie dan EMUI 9, chipset HiSilicon Kirin 710. Prosesor ponsel menerapkan Octa Core berkecepatan 4×2.2GHz Cortex A73 & 4×1.7GHz Cortex A53. Sedangkan GPU untuk grafisnya menggunakan Mali G51 MP4.

Baca Juga : Harga Headset Bluetooth Samsung Terbaru

Ponsel Huawei ini dilengkapi memori internal berkapasitas 128GB, 4/6GB RAM. Namun, sayang sekali bahwa smartphone ini tidak menerapkan slot eksternal, jadi hanya mengandalkan memori internal saja untuk penyimpanannya.

Huawei Nova 4e

Image : Huawei Nova 4e

Keunggulan dalam ponsel ini diterapkan pada kamera belakang dan kamera depan. Dimana ada tiga lensa yang memiliki resolusi 24MP,PDAF+8MP+2MP,depth sensor. Fitur pada kamera belakang menerapkan LED Flash, HDR, Panorama serta video 2160p@30fps, 1080p@30fps. Pada kamera selfie menerapkan resolusi 32MP serta fitur HDR dan video 1080p@30fps.

Fitur Huawei Nova 4e

Dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung yang terdiri dari sound dimana terdapat Loudspeaker, 3.5mm jack digunbakan headset. Selain itu juga menggunakan WIFI 802.11, dual band, WIFI Direct dan Hotspot. Fitur share data menggunakan Bluetooth v4.2 dan USB v2.0 Type-C. GPS juga diterapkan dalam ponsel ini, sayang sekali Radio tidak tersedia.

Baca Juga : Ini Loh 5 Jenis Investasi Modal Kecil yang Bisa Kamu Pilih

Kapasitas baterai cukup besar dengan menerapkan Non-removable Li-Po 3300 mAh. Tidak hanya itu saja juga dilengkapi dengan keamanan Fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity dan compass. Smartphone ini memiliki tiga varian warna yaitu Pearl White, Magic Night dan Garnet Blue.

Diketahui bahwa produk Huawei ini dikhususkan rilis di China saja dan tidak dinegara lain. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka bisa langsung cek website resminya atau datang ke China. Namu, produk Huawei banyak yang masuk ke Indonesia dengan spesifikasi yang sangat fantastis dengan harga terjangkau.