Rumor Spesifikasi Motorola Moto G7 Terbaru 2019

Ponsel Motorola telah hadir kembali dengan nama Motorola Moto G7. Smartphone ini telah menerapkan dukungan komponen yang lengkap dan seperti smartphone pada umumnya. Motorola sempat diakusisi oleh Lenovo, namun kali ini keluarkanb produk terbaru Moto G7.

Smartphone Motorola Moto G7 masih diketahui rumor spesifikasinya yang belum lengkap dan terkadang kalau sudah rilis pasti ada yang berbeda. Namun, sebagian besar komponen yang sudah dibocorkan kali ini sudah masuk dalam pengoperasiannya nanti.

Rumor Spesifikasi Motorola Moto G7

Komponen dalam ponsel ini memiliki koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal. Dimensi produk ini memiliki dukungan 157 x 75.3 x 7.9 mm serta menerapkan bobot 174 gram.

Selain itu dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan pelindung bagian depan dan belakang yang dibalut dengan kaca yang terdapat dukungan Gorilla Glass 4 serta aluminum frame. Dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan Single SIM atau Dual SIM yang berukuran Nano-SIM. Tidak ketinggalan dengan Splash resistant.

Baca Juga : Micromax Infinity N12 Spesifial Untuk India, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2019

Tipe layar pada ponsel ini menerapkan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk tampilan aplikasi lebih berkualitas. Ukuran layar Motorola Moto G7 cukup besar dengan 6.24 inchi dan menggunakan resolusi 1080 x 2270 pixel serta rasio 19:9. Pelindung layar dalam ponsel ini juga menggunakan Corning Gorilla Glass 4.

Motorola Moto G7

Image : Motorola Moto G7

Sistem operasi dalam ponsel ini menerapkan Android v8.0 pie. Sedangkan  chipset ponsel menggunakam Qualcomm Snapdragon 632 serta prosesor menggunakan Octa Core berkecepatan 4×1.8 GHz Kryo 250 gold & 4×1.8GHz kryo 250 silver. Tidak ketinggalan dengan adanya Adreno 506.

Memori Motorola Moto G7

Media penyimpanan eksternal menggunakan dukungan MicroSD 256GB serta menggunakan memori internal berkapasitas 64GB, 4GB RAM. Pada kamera belakang menggunakan dukungan dual lensa yang terdiri 12MP+5MP, fitur pendukung menggunakan LED Flash, Panorama, HDR dan video  menerapkan resolusi 2160p@30fps, 1080p@30fps.

Baca Juga : Cara Menabung Untuk Biaya Pernikahan Dengan Gaji 3 Jutaan

Pada kamera depan menggunakan dukungan resolusi 8MP serta dilengkapi dengan video beresolusi 1080p@30fps. fitur pendukung lainnya menggunakan sound yang terdiri dari Loudspeaker, 3.5mm jack dan Active noise cancellation with dedicated mic serta Dolby Audio,

Koneksi dalam ponsel Motorola Moto G7 juga sudah diketahui menggunakan WIFI 802,11, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, FM Radio dan USB v2.0 Type-C 1.0. Kapasitas baterai pada smartphone ini menggunakan dukungan Non-removable Li-Ion 3000 mAh serta dilengkapi dengan Fingerprint sensor untuk keamanan. Fitur baterai lainnya yang terdiri dari Fast battery charging 15W. Varian warna ponsel terdiri dari dua macam yaitu Onyx Black dan Red. Harga ponsel ini masih belum diketahui lebih lanjut, tunggu informasi selengkapnya juga produk ini sudah rilis secara resmi.