no comments

Rumor Spesifikasi Oppo F11 Pro Gunakan Dual Kamera Terbaru 2019

Oppo merupakan perusahaan dari china yang mampu bersaing dengan ponsel kelas dunia seperti Apple dan Samsung. Kali ini perusahaan Oppo telah meriliskan produk terbarunya yang belum diketahui kapan akan rilis, nama produk tersebut yaitu Oppo F11 Pro.

Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Oppo F11 Pro cukup berkualitas dengan kelengkapan yang sangat maksimal. Dalam smartphone ini hanya terdapat warna Glacier Blue yang cukup unik dan lebih elegan.

Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo F11 Pro

Kapasiutas baterai ponsel ini cukup besar dengan mengandalkan Non-removable Li-Po 4500 mAh serta fitur Fast battery charging yang lebih optimal. Selain itu adapun sistem keamanan yang terdapat adanya fingerprint sensor serta beragam macam sensor lainnya seperti accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Oppo F11 Pro memang super lengkap meskipun masih termasuk rumor. Diketahui bahwa ponsel ini telah menerapkan dukungan sound, Loudspeaker dan 3.5mm jack. Selain itu juga terdapat dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, USB v2.0 Type-C yang lebih mudah untuk share data maupun file.

Baca Juga : Kelebihan Youtube Go yang Cocok Untuk Kuota Menipis

Koneksi dalam ponsel ini juga cukup berkualitas dan lengkap dengan menerapkan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE. Slot SIM yang dimiliki smartphone ini memberikan dukungan Dual SIM yang berukuran Nano-SIM.

Sedangkan tipe layar pada ponsel menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan ukuran layar 6.5 inchi. Pada resolusi layar telah menerapkan ukuran 1080 x 2340 pixel dan rasio 19.5:9. Pada sistem operasi sudah menggunakan Android v9.0 Pie serta chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Oppo F11 Pro

Image : Oppo F11 Pro

Prosesor yang cukup cepat dengan menggunakan Octa Core 1×2.84 Ghz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 &4×1.8 GHz Kryo 485. GPU yang diterapkan dalam smartphone menerapkan Adreno 640 yang digunakan untuk grafis yang lebih sempruna.

Baca Juga : Cara Cek Pulsa Smartfren, Cek kuota dan Beli paket Data

Memori Oppo F11 Pro

Media penyimpanan yang diterapkan dalam smartphone ini terdapat dukungan kapasitas internal 64/128GB, 6GB RAM. Sayang sekali smartphone ini tidak memiliki slot untuk memori eksternal jadi untuk penyimpanan cukup di internal saja.

Kamera belakang yang memiliki dual lensa yang beresolusi 48MP+5MP. Fitur yang siterapkan cukup lengkap dengan LED Flash, HDR, Panorama, dan video 2160p@30fps. sedangkan untuk kamera selfie telah menerapkan resolusi Motorized pop-up 32MP serta dilengkapi fitur HDR dan video 1080p@30fps. jika anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia atau Negara anda.