no comments

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A90 dukung Kamera TOF 3D

Smartphone memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Samsung berasal dari Korea Selatan kini sudah mendunia produknya dan juga smartphone terbaru memberikan inovasi. Kali ini pihak Samsung akan meriliskan smartphone dengan nama Samsung Galaxy A90.

Kali ini masih beredar rumor spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini. Pada smartphone ini ternyata sudah memiliki kelengkapan koneksi, memori, fitur dan juga keunggulan yang lebih berkualitas. Lantas apa saja rumor atau bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A90.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A90

Smartphone ini memiliki koneksi yang lengkap dengan 2G, 3G  dan 4G untuk kecepatan yang maksimal. Sedangkan dimensi memiliki ukuran 165 x 76.5 x 9 mm dan terdapat Single SIM atau Dual SIM yang berukuran Nano-SIM.

Baca Juga : Cara Sembunyikan Aplikasi Android dengan Mudah

Pada tipe layar menggunakan Super AMOLED layar sentuh dan ukuran layar 6.7 inchi dengan resolusi 1080 x 2400 mAh. Sistem operasi menerapkan Android 9.0 Pie dan chipset serta prosesor yang optimal. Memori internal berkapasitas 128GB, 6/8GB RAM serta eksternal 512GB.

Samsung Galaxy A90

Image : Samsung Galaxy A90

Fitur Unggulan

Keunggulan ponsel ini diketahui terdapat pada kamera belakang yang terdiri dari 48MP+8MP dan TOF 3D. Sedangkan utnuk kamera depan mendukung Flipping Main camera module. Fitur lain yang sudah dibocorkan dalam smarthone ini menggunakan Loudspeaker, 3.5mm jack yang lebih optimal.

Baca Juga : Rilis Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8 (2019) Kapasitas Baterai 4200 mAh, Harga Terjangkau

Kapasitas baterai pada ponsel ini cukup besar dengan Non-removable Li-Po 3700 mAh dan menerapkan fitur keamanan Fingerprint sensor. Selain itu ternyata juga menerapkan dukungan fitur fast battery charging 25W yang lebih optimal. Dalam bocoran ini memang harga Samsung Galaxy A90 masih belum diketahui lebih lanjut. Tunggu peluncurannya di berbagai Negara termasuk Indonesia.