Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury Terbaru

Samsung Galaxy S Light Luxury – Samsung yang berasal dari Korea Selatan memberikan produk terbaru pada bulan Mei 2018 yang sudah menyambut hari libur nasional.

Diketahui bahwa perusahaan Samsung yang mampu bersaing dengan produk lain semisal Oppo, Vivo dan produk terbaru lainnya dengan menerapkan desain dan spesifikasi yang berbeda.

Saat ini smartphone terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S Light Luxury yang memiliki desain cukup megah dan elegan serta spesifikasi unggul dengan dukungan IP68. Adanya sertifikat tersebut menandakan bahwa ponsel ini sudah dilengkapi dengan anti debu dan juga anti air.

Kebutuhan dalam komunikasi dimanapun anda berada memang sudah menjadi tradisi. Karena alat komunikasi yang cukup luar biasa dengan adanya smartphone ini, maka komunikasi bisa kita dapatkan melalui informasi yang didukung internet.

Nah, untuk harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury terbaru ini bisa anda perhatikan reviewnya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury Gunakan Aluminum Frame

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy S Light Luxury

Ternyata perlu anda ketahui bahwa ponsel ini juga didukung dengan Samsung Galaxy S8 Lite atau Samsung Galaxy S Lite untuk nama khusus produk yang masuk ke China untuk smartphone Samsung Galaxy S Light Luxury.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury yang didukung dengan kelengkapan koneksi 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan 3CA, Cat12 terdapat 600/150 Mbps.

Tidak hanya itu saja produk ini juga dilengkapi dengan ukuran 148.9 x 68.1 x 8mm dan 150 gram. Selain itu juga terdapat build dengan Front/back glass, aluminum frame yang lebih sempurna.

spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury

Image : GSMArena

Terdapat dukungan slot SIM yang memiliki type hybrid Dual SIM berukuran Nano-SIM. Tidak ketinggalan dengan dukungan Samsung Pay bersertifikat Visa dan MasterCard. Smartphone Samsung Galaxy S Light Luxury juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang mampu bertahan 1.5 meter selama 30 menit saja.

Baca Juga : Samsung Galaxy A6 (2018) Terbaru Mendukung Harga dan Spesifikasi Unggul

Display

Tipe layar pada ponsel Samsung Galaxy S Light Luxury juga sudah menggunakan Super AMOLED layar sentuh penuh dan terdapat 16 juta warna yang lebih sempurna. Ukuran layar pada ponsel ini dilengkapi dengan 5.8 inchi dan menerapkan resolusi 1080 x 2220 yang memiliki resolusi 18:5.9.

Fitur ponsel ini sudah dilengkapi dengan Always On Display. System operasi pada smartphone ini terdiri dari Android 8.0 Oreo dan memberikan dukungan chipset Snapdragon 660 serta prosesor Octa Core 4×2.2GHz Kryo dan 4×1.8 GHz Kryo 260.

Memory

Pada memori internal terdapat kapasitas 64GB dan 4GB RAM yang lebih optimal untuk penyimpanan yang lebih banyak. Ternyata Samsung Galaxy S Light Luxury juga dilengkapi dengan adanya memori eksternalk yang terdapat kapasitas maksimal MicroSD 400GB.

spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury

Image : GSMArena

Kamera utama ponsel Samsung telah mendukung 16MP serta dilengkapi beberapa fitur yaitu phase detection autofocus, LED Flash. Selain itu Geo tagging, tiuch focus, face detection, HDR, Panorama serta video beresolusi 2160p@30fps. Keunggulan pada ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Fitur Samsung Galaxy S Light Luxury

Fitur yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap diantaranya yaitu WIFI, Sound, Bluetooth, GPS, NFC, FM Radio, USB v2.0 dan dilengkapi Type-C 1.0. Ternyata ponsel Samsung ini juga dilengkapi dengan adanya Iris Scanner, Fingerprint, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kapasitas baterai pada ponsel Samsung Galaxy S Light Luxury lumayan besar dengan dukungan Non-removable Li-Ion 3000 mAh untuk ketahanan yang maksimal. Tidak hanya itu saja, dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan Qi Wireless Charging, varian warna hanya dua yaitu Burgundy Red dan Black Night.

Baca Juga : Daftar Smartphone Streaming Terbaik Untuk Nonton Film

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury

Setiap smartphone memiliki harga yang sudah dibanderol oleh pihak distributor. Harga Samsung Galaxy S Light Luxury diketahui sekitar 540 EUR atau setara dengan Rp 8 Jutaan. Ponsel terbaru Samsung memang terdapat harga cukup mahal karena terdapat spesifikasi dan juga komponen yang memadai.

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S Light Luxury terbaru yang sudah dirilis pada Mei 2018. Jika anda ingin membeli smartphone Samsung maka bisa menjadi refrensi produk ini untuk menukar ponsel lama anda dengan yang baru ini.