Daftar Smartphone Streaming Terbaik Untuk Nonton Film

Streaming memang sering kali dilakukan oleh setiap orang yang memiliki smartphone. Terkadang mereka streaming melalui Youtube dan ada juga yang melalui pencarian di google sesuai dengan film yang mereka ingin lihat, pastikan smartphone streaming terbaik yang anda gunakan.

Namun, terkadang ada smartphone yang memiliki kapasitas baterai cukup minim digunakan untuk streaming. Lantas smartphone apa saja yang bisa digunakan streaming berjam-jam tanpa menyolokkan kabel charging? Pastinya smartphone yang memiliki kapasitas baterai cukup besar.

Baca Juga : Daftar HP Terbaik Untuk Vlog yang Lebih Jernih dan Berkualitas

Karena streaming video maupun film ini membutuhkan waktu lama dan menguras baterai serta kuota jika anda menggunakan paket data. Kecuali kalau smartphone anda terhubung dengan WIFI maka bisa anda gunakan unlimited.

Inilah daftar smartphone streaming Terbaik Untuk Nonton Film

Samsung Galaxy S7 Edge

Smartphone streaming terbaik terdapat pada produk Samsung yaitu Samsung Galaxy S7 Edge yang sudah didukung dengan kapasitas baterai cukup besar 3600 mAh. Tipe layar sudah mendukung Super AMOLED dan memberikan ukuran 5.5 inchi dan diterapkan dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Image : Samsung

Memori internal Samsung Galaxy S7 Edge memiliki tiga varian yaitu 32/64/128GB, 4GB RAM. Selain itu juga memiliki dukungan memori eksternal berkapasitas 400GB. Kamera belakang yang diterapkan dalam ponsel ini sudah memberikan lebar lensa 12MP dan kamera depan terdapat dukungan resolusi 5MP.

Apple iPhone 7 Plus

Ternyata produk Apple juga ada yang mendukung kapasitas baterai cukup besar dari produk Apple lainnya yaitu iPhone 7 Plus. Ponsel tersebut telah mendukung Non-removable Li-Ion 2900 mAh dengan memberikan ketahanan streaming yang lebih kuat.

Image : Apple

Saying sekali produk Apple memang sering kali tidak mendukung memori eksternal melainkan terdapat memori internal cukup besar yaitu 32GB/128GB/256GB, 3GB RAM yang lebih optimal dalam penyimpanan. Diketahui bahwa smartphone iPhone 7 Plus juga didukung dengan sistem operasi iOS 10.0.1 dan bisa diperbarui menjadi iOS 11.3. Selain itu juga didukung dengan chipset Apple A10 Fusion terbaru.

Keunggulan dari ponsel ini terdapat dual kamera utama beresolusi 12MP+12MP serta beragam fitur pendukung. Sedangkan untuk kamera depan terdapat dukungan resolusi 7MP yang cukup jernih dalam menghasilkan bidikannya.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Webinar atau Seminar Online Lebih Mudah dan Canggih

LG G5

Meskipun baterai masih kalah dengan milik Samsung dan Apple, namun LG G5 telah membuktikan bahwa dia juga bisa masuk dalam daftar smartphone streaming terbaik. Dimana smartphone LG G5 memiliki kapasitas baterai 2800 mAh yang bisa dilepas dan tidak tanam.

Image : LG

Media penyimpanan dalam ponsel ini memiliki kapasitas 32GB, 4GB RAM serta mendukung adanya memori eksternal yang didukung dengan adanya MicroSD 400GB untuk maksimal pengisian kapasitasnya.

Untuk kamera utama terdiri dari dual 16MP+8MP beserta beragam fitur pendukung dan lebih unggul video yang terdapat resolusi cukup besar. Sedangkan pada bagian depan memberikan resolusi 8MP, 1080p yang lebih sempurna.

Huawei Mate 8

Smartphone Huawei ini paling unggul dengan menerapkan kapasitas baterai cukup besar diantara yang lainnya yaitu 4000 mAh yang mampu berikan ketahanan yang luar biasa. Smartphone Huawei Mate 8 juga didukung dengan dua varian memori internal yaitu 32GB, 3GB RAM atau 64GB, 4GB RAM.

Image : Huawei

Selain itu juga dilengkapi dengan dukungan memori eksternal MicroSD 256GB yang akan memberikan kemudahan dalam penyimpanan yang lebih banyak data. Sedangkan untuk video memiliki beragam macam resolusi yaitu 1080p@60fps, 1080p@30fps, 720p@120fps. Kamera depan didukung dengan 8MP, 1080p, sedangkan untuk kamera utama memiliki resolusi 16MP beserta fitur unggulannya dual LED Flash.

HTC 10

Smartphone HTC 10 telah mendukung kapasitas baterai 3000 mAh yang mampu digunakan untuk streaming yang cukup kuat. Kapasitas memori internal telah mendukung 32/64GB, 4GB RAM untuk memberikan dukungan yang lebih optimal tersebut.

Image : HTC

Sedangkan dalam smartphoen ini juga dilengkapi dengan dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 400GB. Kamera belakang dalam ponsel didukung dengan 12MP serta fitur OIS, laser autofocus, dual LED Flash, video 2160p@fps, 720p@120fps serta HDR, stereo sound yang lebih optimal. Sedangkan pada kamera depan menunjukkan resolusi 5MP.

Xiaomi Black Shark

Tidak hanya ponsel lawas saja yang menjadi smartphone streaming terbaik tapi juga produk terbaru dari Xiaomipun juga ikut andil dalam hal ini. Produk tersebut memiliki nama Xiaomi Black Shark yang sudah mendukung adanya kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh.

Image : Xiaomi

Kamera depan Xiaomi Black Shark cukup besar yaitu 20MP dengan resolusi 1080p. sedangkan terdapat dual kamera belakang beresolusi 12MP+20MP dan memiliki fitur 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual LED Flash dual tone flash. Selain itu juga memiliki Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan Panorama.

Sayang sekali ponsel Xiaomi Black Shark tidak mendukung memori eksternal, sedangkan untuk memori internal terdapat dua versi yaitu 128GB, 8GB RAM atau 64GB, 6GB RAM yang lebih optimal tersebut.

Demikianlah ulasan tentang daftar smartphone streaming terbaik yang bisa digunakan untuk nonton film dan video. Penjelasan diatas telah mewakili spesifikasi dan produk dari beberapa produsen terbaik juga yang sering kali digunakan oleh kebanyakan orang. Jika anda ingin memiliki ponsel yang kuat digunakan streaming maka pilih smartphone yang terdapat kapasitas baterai besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.