Home » Tekno » Smartphone » Heboh Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy View 2 dengan 3GB RAM

Heboh Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy View 2 dengan 3GB RAM

Pasti sudah banyak orang yang mengetahui Samsung merupakan perusahaan dari Korea Selatan. Diketahui bahwa Samsung lama tidak meriliskan tablet namun pada saat ini dan kemungkinan akan dirilis pada bulan Mei 2019 mendatang untuk tablet Samsung Galaxy View 2.

Tablet Samsung Galaxy View 2 memiliki kode produk yaitu SM-T920 untuk WIFI, SM-T927 (EMEA) dan SM-T927A (AT&T). Memang dari tablet ini memiliki kelengkapan koneksi serta komponen lainnya. Adanya bocoran ini maka diketahui komponen apa saja yang akan diterapkan dalam smartphone ini.

Lihat Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy View 2

Koneksi tablet menerapkan dukungan 3G HSDPA dan 4G LTE, sedangkan untuk koneksi 2G masih belum diketahui lebih lanjut. Ukuran slot SIM mendukung Nano-SIM serta dilengkapi dengan Built In Kickstand yang lebih optimal.

Baca Juga : Super Mewah Nokia 9 PureView Terapkan 5x12MP dan 20MP Selfie

Pada tipe layar masih menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh. Ukuran layar cukup besar dengan 17.5 inchi serta dilengkapi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel beserta rasio 16:9. Platform yang menjadi unggulan tablet ini menerapkan Android 9.0 Pie untuk sistem operasinya.

 

Chipset juga didukung dengan Exynos 7885, prosesor telah menerapkan dukungan Octa Core berkecepatan 2×2.2GHz Cortex A73 & 6×1.6GHz Cortex A53. Samsung Galaxy View 2 juga dilengkapi GPU Mali G71 untuk mengoptimalkan grafis pada tablet tersebut.

Image : Samsung Galaxy View 2

Keunggulan Samsung Galaxy View 2

Memori internal yang diterapkan menggunakan kapasitas 64/128GB, 3GB RAM. Pada memori eksternal telah menerapkan dukungan MicroSD 512GB. Sayang sekali pada bocoran tablet ini belum diketahui resolusi kamera belakang dan depan.

Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Terbaru

Fitur yang sudah menjadi satu kesatuan dalam tablet atau smartphone yaitu sound yang terdiri dari Loudspeaker, 3.5mm jack. Selain itu juga terdapat WIFI, Bluetooth, GPS, USB 2.0 Type-C dan sensor accelerometer. Varian warna hanya Hitam dan putih saja.

Harga Samsung Galaxy View 2 masih belum diketahui lebih lanjut, kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 10 jutaan atau bisa lebih murah bahkan bisa lebih mahal. Bila anda menginginkan tablet ini bisa menunggu sampai peluncurannya diresmikan oleh Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.