Spesifikasi Mobilio Terbaru Super Elegan dan Mewah

Honda memang terkenal dengan kesan yang cukup mewah untuk desain interior maupun eksterior. Honda sudah meriliskan produk mobil terbarunya dengan beragam macam nama dan type salah satunya Mobilio. Dimana mobil Mobilio ini masuk kategori Low MPV keluarga yang sudah diriliskan sejak tahun 2013 lalu.

Adapun mobil yang masuk dalam kategori mobil Low MPV keluarga yang berada di Indonesia yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil-mobil tersebut sudah mendomisili jalanan Indonesia dari tahun 2004 sampai saat ini masih eksis dan desain semakin elegan dan mewah.

Spesifikasi Honda Mobilio

Perlu anda ketahui terlebih dulu bahwa mobil Mobilio ini memiliki empat jenis variasi type diantaranya yaitu :

  • Mobilio tipe S M/T
  • Mobilio tipe E M/T
  • Mobilio Tipe E CVT
  • Mobilio Tipe E CVT Prestige

Selain itu ada beberapa pilihan warna yang sudah ditawarkan yaitu Alabaster Silver Metallic, Ionized Brown Metallic, Polished Metal Metallic, Brilliant Gold Metallic, Premium Dynamic Blue Pearl, Crystal Black Pearl dan Teffeta White yang menjadi salah satu terfavorit.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Honda HRV 2018, Interior dan Eksterior Elegan

Diketahui bahwa ukuran mobil memiliki panjang 4.386, lebar 1.683 mm dan tinggi mobil 1.603 mm. Sedangkan sumbu roda mobil memiliki jarak sekitar 2.650 mm. Tangki BBM bisa menampung 42 liter, desain eksterior mobil ini cukup enak dipandang mata, Sporty, Futuristik dan memiliki tingkat kemewahan yang standar dan sekelasnya.

Mobilio

Image : Honda

Pada bagian interior mobil ini cukup mewah dan bagian jok cukup tebal serta memberikan tingkat kemewahan yang cukup nyaman. Tidak hanya itu saja desain dari lekukan kursi depan dibagian belakang cukup panjang maka membuat ruang pada posisi kedua di bagian belakang penumpang lebih lebar.

Fitur

Mobil ini sudah menggunakan AC double blower yang berada di dashboard depan dan yang kedua terdapat di atas kursi penumpang dibagian kedua. desian dashboard juga lumayan elegan dengan 3 display meter yang terdiri Kecepatan, posisi transmisi dan RPM. Untuk poisis stir kemudia juga dapat digerakkan sesuai dengan pengemudinya.

Baca Juga : Memilih Spion Motor yang Gak Ribet Namun Tetap Aman Buat Berkendara

Sedangkan untuk sistem audio pada mobil ini telah memainkan mp3. CD. radio AM/FM dan USB input dan AUX input. Lebih unggulnya lagi bahwa mobil ini yang cukup panjang maka tanpa harus melipat bangku bagian ketiga masih ada sisa untuk menaruh koper dan barang lainnya.

Fitur keamanan dan keselamatan sudah sangat lengkap dan memiliki dual SRS air bag yang terdapat di bagian depan penumpang baris pertama. Itulah beberapa spesifikasi tentang mobil mobilio yang sudah di produksi oleh Honda, Harga sekitar Rp 100 jutaan keatas.