Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Waktu Singkat

Cara menambah Subscriber Youtube – Youtube merupakan aplikasi dan media sosial yang berbentuk video. Pasti anda sering kali menemukan kata vlog di video youtube. Vlog adalah Video blog, dimana setiap orang bisa membuatnya dan juga bisa digunakan untuk salah satu bisnis mereka.

Media Sosial berbasis video ini memang menjadi andalan semua orang untuk berekspresi, dari video tutororial, kuliner, review produk, traveling dan masih banyak lagi. Namun, apalah arti sebuah chanel Youtube kalau tidak memiliki penonton ataupun Subscriber Youtube.

Jika anda ingin memiliki pemasukan dari youtube maka anda harus memenuhi syarat dari pihak youtube salah satunya yaitu memiliki Subscriber Youtube diatas 1000 untuk daftar awal pada youtube adsance.  Mungkin anda sebagai pemula masih malu-malu untuk sebarkan video anda, namun banyak orang yang memanfaatkan bisnis ini untuk menjadi pendapatan sampingannya. Lantas bagaimana cara menambah Subscriber Youtube dalam waktu singkat?

Inilah Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Cara Natural

Pertama, anda harus membuat video yang berkualitas dan menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya itu saja, kualitas video juga harus HD. Misal anda pemula bisa menggunakan smartphone dengan kualitas kamera yang bagus, namun kalau sudah professional bisa menggunakan kamera digital atau DSLR untuk melakukan Vlog tersebut.

Subscriber Youtube

Kedua, Anda harus manfaatkan Trending dalam pembuatan Vlog terbaru. Jadi anda harus mengikuti treding teratar supaya video anda banyak ditonton serta di Subscribe oleh banyak orang. Karena kalau sudah memiliki Subscriber Youtube maka banyak penonton pastinya karena selalu ada pemberitahuan khusus.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari YouTube

Ketiga, membuat Video Kreatif, kemungkinan saat ini banyak orang meniru dari segi tema, namun usahakan video anda menarik dan kreatif dari refrensi anda yang sudah ditiru. Misal kuliner, maka anda harus membuat penonton merasa pengen makan yang sama dengan apa yang anda makan, ekspresi harus dapet dan review kuliner yang jujur maka banyak yang suka.

Keempat, Sebarkan Link Video Terbaru Anda di berbagai media sosial dan juga website yang anda miliki. Semisal anda memiliki berbagai sosial media seperti Facebook, twitter, Instagram, dan forum lain maka manfaatkan sosmed tersebut. Lebih banyak yang menonton di sosial media maka akan penasaran dengan video anda selanjutnya.

Baca Juga : Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Vlogger,  Youtuber pemula

Demikian ulasan tentang cara menambah Subscriber Youtube dengan waktu singkat dan aman dari pihak Youtube. Meskipun ada juga software yang digunakan untuk menambah Subscriber Youtube lebih cepat lagi, namun anda ambil amannya saja supaya chanel tidak dihapus oleh pihak Youtube.

Semoga informasi ini memberikan refrensi anda untuk selalu berkreasi menggunakan video yang mendidik dan memberikan informasi yang benar. Terima kasih