Waw!!! HP Lamamu Bisa di Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note9, Ini List-nya

Smartphone Samsung Galaxy Note9 memang sudah resmi diriliskan di Indonesia dan kini terdapat acara consumer launch pertama yang serentak diadakan di 3 kota besar yang berada di Indonesia.

Dimana lokasi yang digunakan untuk Consumer launch ini yaitu Jakarta, Surabaya dan Meda pada tanggal 24 sampai 26 Agustus 2018. Diketahui bahwa harga Samsung Galaxy Note9 dibanderol sekitar 13.499.000 untuk memori yang mendukung 128GB, 6GB RAM dan untuk memori yang lebih besar menerapkan 512GB, 8GB RAM ini dibanderol cukup mahal yaitu 17.999.000.

Perlu anda ketahui bahwa pada saat periode consumer launch yang telah diadakan pada 24 sampai 26 Agustus 2018 ini terdapat promo menarik. Samsung telah memberikan sebuah cashback sampai Rp 750.000 dengan menawarkan cicilan 0% sampai 24 bulan dan free wireless charge Duo.

Bank Yang Bekerjasama

Anda juga bisa menggunakan kartu kredit bank yang sudah kerjasama dengan Samsung yaitu BRI, Mandiri, BNI, Citibank, HSBC, CIMB Niaga, BCA, MNC Bank dan Bukopin.

Tidak hanya promo cashback saja ternyata selain membeli barang secara langsung maka anda sebagai pengunjuung acara tersebut maka bisa menukar tambah dengan smartphone lama anda dengan Samsung Galaxy Note9.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Oppo R17 Pro, Dual Kamera Utama 12MP+20MP

Diketahui bahwa Cashback akan diberikan sekitar Rp 500.000 untuk transaksi di bawah Rp 6.000.000. sedangkan cashback maksimal Rp 750.000 akan diberikan khusus untuk yang bertransaksi di atas Rp 6.000.000.

image : Trade In

Inilah cara Tukar Tambah Ponsel Lama dengan Samsung Galaxy Note9
  • Pembeli harus membawa smartphone yang sesuai dengan daftar yang sudah diterapkan dan hanya membawa unitnya saja tanpa dus, charge dan aksesoris.
  • Pembeli juga harus download aplikasi Trade Smartly di Google Play ataupun AppStore.
  • Dalam penukaran juga dilakukan tes diagnostic dengan aplikasi Trade Smartly
  • Bila ponsel anda lolos tes aplikasi maka pihak Trade IDmemiliki masa aktif 2 x 24 jam
  • Ponsel lama anda akan dibawa oleh petugas di booth untuk cek kondisi final setelah itu Trade ID divcerifikasi.

Anda sebagai pembeli akan disarankan lakukan backup atau penyimpanan data anda yang di Hp lama sebelum melakukan proses Tukar tambah, karena pihak petugas akan backup kontak saja. Untuk seluruh isi ponsel akan dihapus secara permanen usai proses Trade In.

Baca Juga : Keistimewaan Menjadi Admin Group WhatsApp

Lantas HP lama apa saja yang bisa ditukar dengan Samsung Galaxy Note9? Tipe smartphone yang bisa ditukar tambah hanya Samsung, iPhone dan LG serta tipe tertentu saja.

Misalnya Samsung Galaxy Note1 dan Galaxy S3 yang ditukar dan memiliki harga smartphone Samsung Galaxy Note9 hanya Rp 11.549.000 untuk memori 128GB dan untuk memori 512GB sebesar 16.049.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.