Spesifikasi dan Harga Vivo NEX Dual Display Terjangkau

Vivo telah memberikan kemudahan untuk anda dalam komunikasi. Smartphone produksi Vivo memang mampu bersaing dengan produk lainnya. Vivo telah meriliskan produk terbarunya dengan nama Vivo NEX Dual Display, dimana smartphone tersebut memberikan spesifikasi lengkap dan mudah dioperasikan.

Spesifikasi Vivo NEX Dual Display menggunakan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Smartphone ini juga memiliki kecepatan LTE-A 4CA Cat16 1024/150 Mbps yang lebih optimal. Dimensi yang digunakan dalam ponsel ini menggunakan 157.2 x 75.3 x 8.1 mm serta menerapkan 199 gram yang lebih optimal.

Display Vivo NEX Dual Display

Perlu anda ketahui bahwa ponsel ini memiliki dukungan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih kecil dibandingkan Micro dan Mini. Tipe layar pada ponsel menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan menggunakan 16 juta warna yang lebih optimal untuk kejernihan ponsel.

Vivo NEX Dual Display terbaru

Image : Vivo

Ukuran layar ponsel menggunakan 6.39 inchi dengan menerapkan resolusi 1080 x 2340 pixel dan menggunakan rasio 19.5:9 yang lebih optimal. Selain itu juga menggunakan dukungan Funtpuch OS 4.5 dan Secondary display on the back dengan tipe Super AMOLED 5.49 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy A8s Dengan Spesifikasi Triple Kamera Spektakuler!

Sistem operasi ponsel Vivo NEX Dual Display menggunakan Android 9.0 Pie dan menerapkan chipset Qualcomm dengan Snapdragon 845. Prosesor ponsel ini telah menggunakan Octa Core berkecepatan 4×2.7 GHz Kryo 385 Gold dan 4×1.7GHz Kryo 385 Silver yang lebih sempurna dan tidak ketinggalan GPU Adreno 630.

Media Penyimpanan

Memori atau media penyimpanan internal Vivo NEX Dual Display memiliki kapasitas 128GB, 10GB RAM dan saying sekali tidak mendukung memori eksternal. Sedangkan pada kamera belakang terdapat dua lensa dengan ukuran 12MP+2MP serta memiliki fitur TOF camera, LED flash, HDR dan Panorama. Sedangkan video menggunakan resolusi 2160p@30fps, 1080p@30fps. Sayang sekali ponsel ini tidak terdapat kamera depan dan hanya menggunakan kamera belakang saja.

Baca Juga : 5 Pilihan Handphone Baru Terbaik Harga 1 Jutaan

Fitur penting yang terdapat dalam smartphone ini menggunakan Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, USB 2.0 Type-C 1.0 yang lebih sempurna. Tidak ketinggalan dengan adanya USB On The Go. Selain itu juga terdapat sensor keamanan yaitu Fingerprint,accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Pada pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Kapasitas baterai pada ponsel ini menggunakan Non-removable Li-Ion 3500 mAh. Fitur baterai sendiri menggunakan Fast battery charging dengan 10V/225A 22.5W. Varian warna hanya satu yaitu Polar Blue saja, jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia, adapun kemungkinan harga Vivo NEX Dual Display sekitar Rp 5- 7 jutaan atau bisa lebih murah dari perkiraan tersebut.