Harga dan Spesifikasi Vivo NEX S Tebaru Juni 2018

Vivo merupakan produk yang mampu bersaing dengan produk lainnya yaitu Oppo, Samsung, LG dan masih banyak lagi. Smartphone terbaru milik Vivo terdapat nama Vivo NEX S, ternyata ponsel ini menerapkan nama lain yaitu Vivo NEX Special Edition atau NEX Ultimate.

Spesifikasi smartphone Vivo NEX S memberikan dukungan kelengkapan yang luar biasa. Ada fitur canggih yang sudah diterapkan dalam ponsel ini. Kamera depan terdapat pop-up 8MP (f/2.0) yang lebih sempurna dalam membidik objek yang cukup jelas.

Smartphone ini memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Saat ini smartphone merupakan kebutuhan kita, tidak hanya komunikasi tapi juga mampu mengetahui dunia luar hanya dengan menggunakan internet pada smartphone tersebut.

Inilah Spesifikasi dan Harga Vivo NEX S

Spesifikasi Vivo NEX S

Image : GSMArena

Image : GSMArena

Review Vivo NEX S

Smartphone Vivo NEX S memberikan dukungan spesifikasi lengkap dengan koneksi super cepat diantaranya yaitu 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan Cat16 1024/150Mbps. Sedangkan dimensi pada ponsel ini menerapkan ukuran 162 x 77 x 8mm dan bobot 199 gram.

Ponsel Vivo ini menerapkan Dual SIM berukuran Nano-SIM. Sedangkan tipe layar pada ponsel ini menerapkan dukungan Super AMOLED layar sentuh penuh. Ukuran layar pada smartphone ini cukup besar yaitu 6.59 inchi serta menerapkan dukungan resolusi 1080 x 2316 pixel.

Baca Juga : HP Terbaik Untuk Ojek Online

System operasi smartphone Vivo NEX S memberikan dukungan versi terbaru dari Android yaitu v8.1 oreo. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, prosesor yang dimiliki smartphone ini didukung dengan Octa Core 4×2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7GHz Kryo 385 Silver.

Image : Vivo

Saying sekali bahwa smartphone Vivo NEX S terbaru ini tidak terdapat slot memori eksternal. Sedangkan untuk memori internal berkapasitas cukup besar yaitu 128GB atau 256GB serta RAM berkapasitas 8GB. Sedangkan untuk kamera belakang terdapat Dual lensa beresolusi 12MP + 5MP, untuk fitur kamera tersebut terdapat dukungan 4-axis OIS, phase detection autofocus, dual LED dual Tone flash yang lebih optimal.

Baca Juga : Cara Pulihkan Akun Email yang Diretas Atau Dihack

Kamera depan ponsel ini terdapat dukungan Pop-up 8MP. Tidak hanya itu saja, spesifikasi smartphone ini berikan dukungan sound yang terdiri dari Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jkack yang lebih optimal. Selain itu juga terdapat dukungan fitur pelengkap diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB v2.0, Type-C 1.0 serta USB On The Go.

Sensor yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan Fingerprint untuk keamanan ponsel dari orang jail. Fitur lain juga sudah menerapkan fast battery charging. Selain itu, smartphone Vivo NEX S memberikan kapasitas baterai cukup besar yaitu 4000 mAh, ssayang sekali baterai ponsel ini tidak bisa dilepas sembarangan.

Harga Vivo NEX S

Setiap smartphone memiliki standar harga yang sesuai dengan spesifikasi yang sudah diterapkan. Harga Vivo NEX S dibanderol cukup mahal sekitar 700 EUR atau setara dengan Rp 11 jutaan. Dimana harga tersebut sudah setara dengan spesifikasi yang diberikan oleh pihak Vivo.

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Vivo NEX S terbaru yang memberikan kemudahan dalam komunikasi. Selain itu juga bisa untuk refrensi jika anda ingin memiliki ponsel Vivo terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.