no comments

Vivo Y95 Terbaru dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat dibutuhkan saat ini. Dimana smartphone sudah mendunia, karena alat komunikasi ini sangat penting untuk semua orang. Lebih mudah untuk komunikasi dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu ponsel ternama di Indonesia yaitu Vivo yang kali ini akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Vivo Y95.

Smartphone Vivo Y95 memiliki spesifikasi lengkap dan tidak ketinggalan dengan koneksi yang lengkap pula. Ponsel ini memang belum diketahui kapan akan rilis, namun sudah diketahui bahwa ponsel ini khusus hanya dipasarkan di China saja. Kelengkapan spesifikasi Vivo Y95 membuat banyak orang penasaran, dibawah ini akan menjelaskan spesifikasi ponsel Vivo terbaru.

Inilah Spesifikasi Vivo Y95

Koneksi yang dilengkapi pada smartphone Vivo Y95 sudah mendukung adanya 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu memberikan kecepatan LTE Cat 5 150/75 Mbps. Ponsel ini telah dikenalkan pada bulan November 2018, namun untuk peluncurannya masih belum diketahui lebih lanjut.

Baca Juga : Review Xiaomi Mi Band 3 Terbaru 2018

Ponsel ini memiliki Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih optimal. Pada type layar Vivo Y95 juga sudah menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta menerapkan 16 juta warna yang lebih maksimal kejernihannya. Ukuran layar pada ponsel menerapkan 6.22 inchi serta menggunakan resolusi 720 x 1520 pixel, didukung dengan rasio 19:9 yang bisa disebut dengan layar full display.

Vivo Y95

Image: Vivo

Sistem operasi pada smartphone ini menggunakan dukungan Android v8.1 Oreo serta menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 439. Prosesor yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan Octa Core dengan kecepatan 2×1.95 GHz Cortex A53 & 6×1.45 GHz Cortex A53, selain itu juga menerapkan GPU Adreno 505 yang lebih optimal.

Media penyimpanan ponsel Vivo Y95 juga menggunakan memori eksternal berkapasitas MicroSD 256GB, sedangkan untuk memori internal 64GB, 4GB RAM yang lebih optimal untuk penyimpanan data. Kamera belakang pada ponsel menerapkan dua lensa yaitu 13MP+2MP serta fitur LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi cukup besar yaitu 20MP yang lebih optimal.

Fitur lain Vivo Y95

Smartphone Vivo Y95 memiliki fitur pendukung yaitu Sound dengan dukungan vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack. Selain itu juga menerapkan WIFI untuk koneksi lainnya, Bluetooth, GPS, Radio dan MicroUSB dengan USB On The Go.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penggabung Foto di Play Store Sangat Mudah

Tidak ketinggalan dengan dukungan fitur keamanan dengan adanya Fingerprint sensor. Selain itu juga terdapat sensor lain yaitu accelerometer, proximity dan compass. Sedangkan untuk pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM.

Kapasitas baterai ponsel ini cukup besar yaitu non removable Li-Po 4030 mAh. Varian warna yang terdiri dari Starry Black dan Sunset red semakin memukau. Diketahui bahwa smartphone Vivo Y95 memiliki kisaran harga 200 EUR atau setara Rp 3-4 jutaan.