Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Terbaru 2018

Halo sobat wahanarupa, kali ini akan membahas tentang spesifikasi produk Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 6 Pro. Ponsel ini termasuk full display yang memberkan bezel sangat tipis dan hampir tak terlihat. Desain ini memberikan kemudahan dalam mengoperasikan aplikasi yang terdapat dalam ponsel.

Smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro dilengkapi dengan berbagai macam koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas dalam komunikasi lebih cepat. Ponsel ini terdapat beragam macam fitur penting yang perlu anda ketahui.

Setiap smartphone menerapkan dukungan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam ponsel tersebut. Komponen yang masuk dalam Xiaomi Redmi 6 Pro terdiri dari jaringan, display, memori dan berbagai macam fitur lainnya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6 Pro

Harga Xiaomi Redmi 6 Pro

Ponsel terbaru yang memberikan harga yang standar dengan mengetahui spesifikasi yang sudah diterapkannya. Harga Xiaomi Redmi 6 Pro dibanderol sekitar 150 EUR atau setara Rp 2.4 jutaan. Diketahui bahwa harga tersebut cukup murah untuk smartphone full display dan memiliki komponen yang cukup besar.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Evercoss Xtream 1 Pro Rajanya Streaming

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro

Dimensi dalam ponsel ini menerapkan ukuran 149.3 x 71.7 x 8.8 mm, bobot pada ponsel ini terdapat 178 gram. Selain itu, smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro juga dilengkapi dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM.

Sedangkan untuk tipe layar menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menerapkan lebar layar 5.84 inchi serta memberikan sebuah resolusi 1080 x 2280 pixel. Xiaomi Redmi 6 Pro disebut dengan smartphone full display karena mengadopsi rasio layar 19:9.

Sistem operasi ponsel ini telah mendukung adanya Android versi 8.1 Oreo dan membeerikan chipset Snapdragon 625. Selain itu, prosesor yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi ini sudah memiliki kecepatan 2.0 GHz Octa Core dan GPU terdapat Adreno 506, tidak ketinggalan dengan menerapkan MIUI 9.0 terbaru.

Image : Xiaomi

Memori eksternal juga sudah diterapkan dengan dukungan MicroSD 256GB. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga menerapkan memori internal berkapasitas 32GB/64GB, 4GB RAM atau 32GB, 3GB RAM, maka anda bisa memilih sesuka hati anda.

Dual kamera yang sangat elegan memberikan kemudahan dalam pembidikan yaitu dengan resolusi kamera 12MP+5MP serta memiliki beragam fitur yaitu gyro-EIS, LED Flash, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, Panorama. Selain itu juga dilengkapi video beresolusi 1080p@30fps. Pada kamera depan juga cukup standar dengan adanya resolusi 5MP, 1080p, HDR.

Beragam macam fitur pendukung diantaranya yaitu sound, WIFI, Bluetooth, GPS, Infrared Port, MicroUSB. Adapun sebuah sensor yang terdiri dari Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass. Sedangkan pada saat mengirim pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM.

Baca Juga : Perbedaan Smartphone Vivo V9 Youth dan Vivo V9, Lebih Unggul Mana?

Pada smartphone canggih ini juga menerapkan kapasitas baterai yang memiliki besar 4000 mAh dan tidak bisa dilepas. Varian warna yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro ada 5 varian diantaranya yaitu Black, Blue, Gold, Rose Gold dan Red.

Demikian ulasan spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi 6 Pro terbaru 2018 yang mampu bersaing dengan produk popular lainnya seperti Samsung, Oppo, Vivo bahkan Apple. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka survey terlebih dulu di konter yang menyediakan produk Xiaomi atau outlet resmi Xiaomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.