Xiaomi Redmi 7

Xiaomi Redmi 7 Menerapkan Baterai 4000 mAh Terbaru

Smartphone Xiaomi juga meriliskan produk terbaru dengan nama Xiaomi Redmi 7. Produk Xiaomi telah memberikan kemudahan dan semakin mampu bersaing dengan produk lain seperti Samsung, Vivo, Oppo dan lainnya.

Pada smartphone Xiaomi Redmi 7 telah menerapkjan spesifikasi dengan kelengkapan yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang menerapkan kecepatan maksimal. Sedangkan untuk slot SIM memiliki dua slkot yang memiliki ukuran Nano-SIM. Tipe layar pada ponsel menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan terdapat dukungan ukuran 5.8 inchi dengan resolusi 720 x 1520 pixel serta rasio 19:9.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 7

Sistem operasi menerapkan dukungan Android v9.0 Pie serta menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Kecepatan prosesor menerapkan Octa Core 2×2.3 GHz 360 Gold & 6×1.7GHz Kryo 360 Silver. Sedangkan untuk GPU menerapkan dukungan Adreno 616 yang lebih optimal.

Baca Juga : Spesifikasi Vivo Y93 Rilis di India, Harga Terjangkau

Keunggulan ponsel ini memberikan kapasitas memori eksternal MicroSD 256GB serta pada memori internal menerapkan kapasitas 64GB, 4/6GB RAM atau 32GB, 3GB RAM. Pada kamera belakang menggunakan dua lensa yang terdiri 12MP+5MP serta menggunakan fitur LED Flash, HDR, Panorama dan video 1080p@30fps.

Xiaomi Redmi 7
Image : GSMArena
Fitur Lainnya

Kamera selfie menggunakan resolusi 8MP serta fitur 1080p@30fps yang lebih berkualitas. Smartphone Xiaomi Redmi 7 menggunakan fitur sound dengan adanya Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack serta menerapkan Active noise cancellation with dedicated mic.

Koneksi lain yang terdapat dalam ponsel ini menerapkan dukungan WIFI berfrekuensi  802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, FM Radio dan MicroUSB dan USB On The Go. Xiaomi Redmi 7 juga memiliki fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor, accelerometer, proximity dan compass.

Baca Juga : Harga HTC Desire 12s dan Spesifikasi Lengkap Kamera Selfie 13MP

Kapasitas baterai pada ponsel ini menggunakan Non-removable Li-Po 4000 mAh, untuk pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Varian warna ponsel ini hanya terdiri dari empat macam yaitu Grey, Blue, Gold dan Rose Gold.

Produk ini belum diketahui harga yang lebih pastinya, namun kemungkinan memiliki harga sekitar Rp 3-4 jutaan. Produk ini belum rilis secara resmi dan jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia atau di negara asalnya yaitu China.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *