Xiaomi Redmi Note 7S

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7S Terbaru Hanya di India

Xiaomi merupakan salah satu produk yang berasal dari Tiongkok selain Oppo, Vivo dan Huawei. Smartphone ini juga akan meriliskan produk terbaru pada tanggal 23 mei 2019 dengan nama Xiaomi Redmi Note 7S.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 7S memiliki kelengkapan yang terdiri dari komponen jaringan, memori, display, kamera, baterai dan fitur pendukung lainnya. Ponsel ini juga menerapkan dukungan yang lebih optimal serta menggunakan banyak keunggulan termasuk kamera yang mampu berikan hasil maksimal. Lihat apa saja spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi Note 7S.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7S

Smartphone Xiaomi Redmi Note 7S memberikan dukungan koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang menerapkan kecepatan maksimal. Dari kecepatan tersebut cukup digunakan untuk koneksi super capat dengan LTE-A 2CA Cat12 600/150 Mbps.

Dimensi smartphone Xiaomi ini cukup standar dengan 159.2 x 75.2 x 8.1 mm serta bobot 186 gram yang lebih optimal. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki build Front/back glass dilindungi Gorilla Glass 5 serta frame berbahan plastik. Serta dilengkapi dengan Hybrid Dual SIM berukuran Nano-SIM dan Splash resistant.

Baca Juga : WhatsApp Stiker Sudah Rilis, Pesaing Line?

Tipe layar ponsel menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk kejernihan yang luar biasa. Ukuran layar ponsel cukup besar dengan 6.3 inchi serta dilengkapi dengan resolusi layar 1080 x 2340 pixel serta rasio 19,5:9 yang lebih optimal.

Pelindung layar ponsel menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Sistem operasi menggunakan Android 9.0 Pie dan MIUI 10. Chipset ponsel menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 serta prosesor Octa Core berkecepatan 4×2,2GHz Kryo 260 & 4×1,8GHz Kryo 260. Dilengkapi dengan GPU Adreno 512 yang lebih optimal untuk tampilan grafis pada ponsel.

Xiaomi Redmi Note 7S
Xiaomi Redmi Note 7S
Keunggulan Xiaomi Redmi Note 7S

Smartphone Xiaomi terbaru ini juga dilengkapi dengan memori eksternal dengan kapasitas 256GB. Selain itu juga menggunakan internal berkapasitas 64GB, 4GB RAM atau 32GB, 3GB RAM. Tidak hanya memori saja yang menjadi keunggulan, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan dua lensa 48MP,PDAF+5MP, depth sensor.

Fitur kamera belakang tersebut menggunakan Dual LED Flash, HDR, Panorama dan video 1080p@30/60/120fps, gyro-EIS. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 13MP dan fiotur HDR dan video 1080p@30fps.

Baca Juga : Cara 2 Akun Whatsapp di 1 HP Tanpa Root {Update}

Fitur pendukung lainnya menggunakan Loudspeaker, 3.5mm jack. Sedangkan koneksi tambahan dengan dukungan WIFI, dual band, WIFI Direct dan Hotspot. Pada fitur share data menggunakan Bluetooth,Infrared port dan USB type-C. Selain itu juga menggunakan FM Radio untuk bisa mendengar acara disetiap daerah yang anda kunjungi.

Kapasitas baterai cukup besar dengan dukungan Non-removable Li-Po 4000 mAh serta fitur penting terdapat fast battery charging 18W. Pada fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity dan compass untuk fungsi yang berbeda.

Harga Xiaomi Redmi Note 7S

Smartphone ini memang khusus India saja, namun harga Xiaomi Redmi Note 7S dibanderol sekitar 140 EUR atau setara Rp 2-3 jutaan jika masuk Indonesia. Varian warna ponsel terdiri dari Onyx Black, Sapphire Blue dan Ruby Red yang sangat cantik dan mempesona. Itulah beberapa spesifikasi yang sudah dijelaskan dan bisa menjadi pertimbangan anda untuk membeli smartphone terbaru 2019.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *