Kreatif, Samsung Lawas Digunakan Untuk Cover Lagu Hits Oleh Youtuber

Jaman sekarang banyak anak muda yang kreatif menggunjakan smartphonenya. Seni dalam jiwa memang tak bisa diketahui seseorang kalau tidak di explore atau ditunjukkan kepada orang lain.

Salah satunya dengan memanfaatkan media canggih dan media sosial seperti Youtube maka banyak orang yang melihat tingkat kreativitas seseorang.

Tidak hanya Vlog saja tapi Youtube juga menyediakan untuk Cover lagu oleh orang yang sangat memilikii bakat seni. Meskipun Youtube hanya media yang mengajangi berbagai macam video, namun banyak Youtuber yang sukses di media ini.

Salah satunya video cover lagu populer dan juga alunan melodi yang pas. Namun, ada yang berbeda dengan cover lagu hits yaitu Despacito hanya menggunakan smartphone Lawas atau Lama. Apakah mungkin?

Cover Lagu Despacito Hanya Dengan Samsung Jadul

Semua menjadi mungkin kalau Arsen Sayadyan yang mengcovernya. Ternyata dia menggunakan Samsung Jadul ini tidak menerapkan aplikasi apapun yang biasanya menerapkan aplikasi piano atau gitar.

Baca Juga : Inilah Cara Sukses Menjadi Youtuber Mulai Dari Nol

Namun dia mengcover lagu Milik Justin Bieber hanya dengan tombol angka yang sudah tersedia dalam ponsel tersebut. oleh karena itu Youtuber ini menghasilkan melodi yang pas dan unik, super keren!

Samsung Jadul Untuk Cover Lagu Hits

Image : Youtube

Seni dan kreativitasnya sungguh maksimal, karena dengan menggunakan ponselnya itu maka membutuhkan ketelitian dalam menerapkan melodi tersebut. kejelian yang luar biasa karena membutuhkan menekan tombol secara berurutan dan benar.

Tidak hanya itu saja, bila anda ingin mencobanya maka harus mengerti kapan music akan berhenti dan memulai kembali dengan waktu yang tepat. Apakah anda ingin mencoba mengcover lagu Despacito seperti Youtuber satu ini?

Baca Juga : Cara Nonton Video Youtube Offline Bisa Disimpan

Dalam Video yang memiliki durasi 1 menit 12 detik ini maka menunjukkan bahwa dia sangat kreatif. Diketahui juga video ini sudah memiliki 1,5 juta penonton dan 51 ribu like dan 2,5 ribu dislike. Sungguh luar biasa kreatifitasnya yang tak ternilai itu dan banyak komentar yang memujinya.

Anda juga bisa membuat video seperti Youtuber sekreatif mungkin dan juga bisa digunakan untuk bisnis di Youtube. Mau tau caranya mendapatkan dolar melalui Youtube? Simak Ulasan Berikutnya.