Siap-Siap 2019 Aplikasi WhatsApp Beriklan

Akhir-akhir ini ada kabar tentang Aplikasi WhatsApp yang saat ini sedang populer. Dimana kabar tersebut bahwa aplikasi anak perusahaan Facebook ini akan disisipi iklan. Sebelumnya aplikasi ini merupakan anti iklan, namun siap-siap untuk tahun 2019 mendatang.

Salah satu alasan untuk pengguna Aplikasi WhatsApp, karena tidak mengandung unsure iklan. Tapi apalah daya bahwa Mark Zuckerberg memiliki upaya untuk memonetisasi WhatsApp.

Adanya kejadian ini sampai-sampai Acton dan Koun sampai mengundurkan diri dari perusahaan facebook, dimana mereka selaku pendiri dari WhatsApp.

Informasi Terkini

Perlu anda ketahiu juga bahwa kapan akan dimulai untuk memberikan layanan iklan kepada Aplikasi WhatsApp, masih belum dipastikan lebih detail. Kabarnya bahwa pihak perusahaan akan mulai menguangkan WhatsApp di tahun 2019.

Baca Juga : Cara Hapus File Tersembunyi  di Smartphone “Melihat Status WhatsApp Penuhi Memori”

Sekarang sudah masuk di bulan Oktober 2018, jadi kemungkinan besar akan datang sebentar lagi untuk layanan yang akan diterapkan dalam aplikasi sejuta umat tersebut.

Adapun informasi bahwa iklan hanya akan disisipkan pada sebuah unggahan Story saja. Tetapi tidak ada yang mengetahui nantinya akan disisipkan dimana saja oleh pihak WahtsApp. Bila telah disisipkan pada saat chatting maka akan banyak kritikan dan banyak yang akan pindah haluan ke aplikasi yang tak beriklan.

Pesan dan Gambar Bisa di Hapus Setelah Dibaca dan Di Download pada Aplikasi WhatsApp

Kemungkinan anda suda mengetahui fitur ini untuk WhatsApp. Namun ada juga yang masih awam dengan penghapusan keseluruhan dan gambar yang sudah di downloadpun juga ikut hilang atau terhapus.

WhatsApp hapus pesan

Image : WhatsApp

Bila anda mengirim gambar keteman anda dan sudah di download oleh teman anda, setelah itu anda hapus gambar untuk semua orang maka gambar tersebut juga akan hilang di gallery teman anda.

Baca Juga : Keistimewaan Menjadi Admin Group WhatsApp

Pesanpun demikian, jika sudah and abaca dan ternyata dihapus untuk semua orang maka juga ikut terhapus dan anda tak bisa membacanya lagi. Sempat-sempat jika anda sudah membacanya dan ternyata teman anda salah kirim ke WhatsApp anda.

Bila anda pengguna setia WhatsApp untuk komunikasi setiap hari atau anda gunakan untuk Bisnis, akankah setuju dengan adanya iklan dalam aplikasi tersebut?