Home » Tekno » Tekno News » Spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL Dual Kamera, Harga Terjangkau

Spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL Dual Kamera, Harga Terjangkau

Asus kembali menghadirkan produk terbaru di bulan Juni 2018 kemarin. Nama dari produk tersebut yaitu Asus Zenfone 5z. Setiap smartphone pasti memiliki spesifikasi dan harga yang mendukung untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone Asus Zenfone 5z menggunakan berbagai kemudahan yang telah dimilikinya termasuk pada saat digunakan untuk berfoto. Keunggulan dalam smartphone ini telah menerapkan banyak hal diantaranya koneksi, memori,  dan juga fitur lainnya.

Inilah Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5z

Harga Asus Zenfone 5z

Ponsel Asus Zenfone 5z memiliki harga cukup standar yaitu 500 EUR atau setara Rp 8.4 jutaan. Jika anda ingin memiliki smartphone yang setara spesifikasinya maka bisa menjadi refrensi memilih Asus Zenfone 5z.

Spesifikasi Asus Zenfone 5z

Ponsel Asus Zenfone 5z menggunakan dukungan yang lebih berkualitas terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE, kecepatan dalam koneksi LTE-A cat18 1200/100 mbps. Dimensi smartphone Asus terdapat dukungan 153 x 75.7 x 7.9 mm serta memiliki bobot 155 gram.

Baca Juga : Cara Mengatasi Website Error Atau Tidak Bisa di Akses

Body yang digunakan dalam smartphone ini menggunakan aluminum dan kaca. Selain itu juga terdapat dukungan dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih kecil. Tipe layar pada ponsel menggunakan IPS LCD layar sentuh penuh serta memberikan kemudahan dalam mengoperasikannya.

image : Asus

Ukuran layar pada Asus Zenfone 5z menggunakan 6.2 inchi dan menerapkan sebuah resolusi 1080 x 2246 pixel serta terdapat rasio 18.7:9. Dalam pelindung ponsel sudah menggunakan Corning Gorilla Glass dan menerapkan 95% DCI-P3 serta Asus ZenUI 5.0.

Platform

Sistem operasi pada smartphone Asus Zenfone 5z sudah didukung dengan Android versi 8.0 Oreo. Selain itu juga didukung dengan chipset Snapdragon 845 dan prosesor Octa Core dan GPU Adreno 630. Media penyimpanan yang sudah diterapkan pada ponsel ini yaitu 256GB,8GB RAM atau 128GB, 6GB RAM bisa juga memilih 64GB, 4GB RAM.

Tidak hanya itu saja, dalam ponsel Asus satu ini juga dilengkapi dengan pelindung eksternal berkapasitas microSD 512GB. Kamera belakang pada Asus Zenfone 5z merupakan keunggulan yaitu Dual 12MP+8MP berserta dual LED Flash. Sedangkan pada kamera depan telah memiliki lensa beresolusi 8MP.

Baca Juga : HP Murah Nokia 8110 4G Desain Kekinian dan Trendi

Kapasitas baterai yang mampu bertahan dalam seharian menerapkan Non-removable Li-Ion 3300 mAH. Asus Zenfone 5z juga sudah memiliki beragam fitur yaitu sound, WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, USB, serta Fingerprint sensor dan juga Fast battery charging.

Itulah beberapa penjelasan tentang spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5z terbaru 2018 yang kemungkinan sudah masuk pasar Indonesia. Jika anda ingin memilikinya maka bisa langsung cek di outlet Asus atau konter yang menyediakan smartphone Asus tersebut.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.