HP Murah Nokia 8110 4G Desain Kekinian dan Trendi

Ponsel semakin memberikan kemudahan dalam komunikasi, ternyata tidak hanya Samsung, Oppo dan Vivo saja yang keluarkan produk terbaru, tapi juga Nokia. Diketahui bahwa Nokia sempat vakum sebentar setelah memproduksi smartphone berbasis Windows. Sekarang Nokia mengeluarkan produk terbaru dengan nama Nokia 8110 4G yang memiliki desain trendi dan merupakan ponsel kekinian.

Meskipun tidak layar sentuh, namun desain ini tergolong lama namun diperbarui oleh Nokia dan beda dari yang lainnya. Ponsel ini telah dikenalkan pada saat acara MWC 2018 lalu dan akan rilis pada bulan Juli ini.

Ponsel Nokia 8110 4G memiliki spesifikasi dan harga cukup tergolong standard dan memiliki keunggulan yang lebih berkualitas meskipun tak sama dengan smartphone lainnya.

Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia 8110 4G

Harga Nokia 8110 4G

Setiap smartphone memiliki kisaran harga yang standar dengan kesesuaian spesifikasinya. Harga Nokia 8110 4G dibanderol sekitar 90 EUR atau setara Rp 1.5 jutaan. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka bisa cek langsung penjelasan spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Nokia 8110 4G

Komponen yang diterapkan dalam smartphone Nokia 8110 4G cukup lengkap diantaranya jaringan, memori, kamera, dan juga berbagai macam fitur lainnya. Ponsel Nokia 8110 4G juga menerapkan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA atau 4G LTE.

Baca Juga :Daftar Smartphone Selfie Expert Terbaru 2018

Sedangkan dimensi pada Nokia 8110 4G menerapkan ukuran 133.5 x 49.3 x 14.9 mm, selain itu juga diterapkan bobot 117 gram yang cukup ringan. Selain itu, Nokia 8110 4G juga terdapat casing plastic dan memilkiki dua versi slot SIM yaitu Single dan Dual.

Pelindungan terdapat dukungan IP52 drip sedangkan flashlight yang sangat membantu dalam kegelapan. Tipe layar masih menggunakan TFT, sedangkan ukuran layar 2.4 inchi dan masih memiliki rasio 4:3.

Image : Nokia

Tidak ketinggalan dengan sistem operasi yang menggunakan KaiOS, mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 205 serta memberikan dukungan prosesor dual Core dengan GPU Adreno 304 yang cukup memnberikan grafis yang tajam.

Memory

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Nokia 8110 4G memiliki kapasitas 4GB, 512MB RAM yang cukup kecil, namun cukup besar bagi Nokia 8110 4G. Jika penyimpanan kurang banyak maka bisa diterapkan memori eksternal dengan maksimal pengisian MicroSD 64GB.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Terbaru 2018

Ponsel Nokia ini hanya mendukung kamera belakang dengan lensa 2MP+LED Flash dan juga fitur Geo-tagging. Sayang sekali ponsel ini tidak dilengkapi kamera selfie, padahal jaman sekarang kalau ponsel tidak memiliki kameraq selfie jarang dilirik oleh konsumen.

Kapasitas baterai Nokia 8110 4G cukup standar dengan Li-Ion 1500 mAh dan juga memberikan beragam macam fitur. Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini terdiri dari sound, WIFI, GPS, MicroUSB 2.0, Browser dimana sudah diterapkan beragam aplikasi yaitu Google Search, Maps, Assistant, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi.

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Nokia 8110 4G yang menjadi ponsel kekinian dan juga memiliki desain trendi. Kemungkinan produk ini belum masuk Indonesia dan jika anda ingin memilikinya maka bisa lagsung survey atau cek di konter ponsel dan bisa juga ke outlet resmi Nokia. Semoga informasi ini bisa menjadi refrensi anda dalam memilih ponsel biasa namun bisa terhubung internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.