BlackBerry Kembali Riliskan “Evolve X” Terbaru Agustus 2018

BlackBerry Evolve X

Akhirnya BlackBerry trelah meriliskan produk baru dengan spesifikasi yang tak kalah saing dengan produk lainnya. Smartphone tersebut memiliki nama BlackBerry Evolve X, dan mendukung dual kamera utama.

Smartphone BlackBerry Evolve X memiliki kelengkapan spesifikasi seperti produk lainnya seperti Oppo, Vivo, Samsung dan masih banyak lainnya. Sebelumnya Blackberry telah memperkenalkan produk BlackBerry Evolve yang memiliki spesifikasi hampir sama.

Lantas apa saja spesifikasi yang diterapkan pada smartphone ?

Spesifikasi BlackBerry Evolve X

Diketahui bahwa smartphone ini telah mendukung koneksi dengan kelengkapan yang terdapat dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Selain itu menerapkan dukungan build Aluminum frame yang lebih optimal.

BlackBerry Evolve X
image: BlackBerry

Smartphone BlackBerry Evolve X juga menggunakan dua versi slot SIM yang terdiri dari Single SIM atau Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Sedangkan tipe layar menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menerapkan 16 juta warna yang lebih optimal.

Baca Juga : Dual Sengit Kamera Resolusi Tinggi di Meizu 16 Plus

Ukuran layar pada smartphone BlackBerry Evolve X menggunakan 5.99 inchi dan memiliki resolusi 1080 x 2160 pixel. Selain itu juga terdapat rasio 18:9 yang memberikan julukan sebagai smartphone layar full display.

Pelindung layar pada ponsel BlackBerry ini sudah mendukung Corning Gorilla Glass 5 dan terdapat sistem operasi Android versi 8.1 Oreo. selain itu juga terdapat chipset Snapdragon 660 dan prosesor Octa Core berkecepatan 4×2.2GHz kryo 260 & 4×1.8GHz Kryo 260. Sedangkan untuk GPU menerapkan Adreno 512 yang lebih optimal.

Memori

Media penyimpanan BlackBerry Evolve X menerapkan memori internal berkapasitas 64GB, 6GB RAM, untuk memori eksternal menerapkan kapasitas maksimal MicroSD 512GB. Sedangkan dual kamera yang menerapkan resolusi 12MP+13MP beserta fitur Dual LED Flash, HDR dan panorama yang menjadi pendukung hasil akhirnya.

Untuk kamera depan menggunakan dukungan resolusi 16MP dan disertai LED Flash. Fitur pada smartphone ini sudah lengkap yang terdiri dari Sound, Loudspeaker, 3.5mm jack, Active noise dan Dolby Atmos sound, WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB type C-1.0 dan USB On The Go.

Baca Juga : HP Nokia 1 Murah Meriah Harga Dibawah Rp 1 Jutaan, Android Oreo!

Kapasitas baterai pada smartphone BlackBerry Evolve X menggunakan Non-removable Li-Ion 4000 mAh dan memberikan fitur Fingerprint sensor yang mampu memberikan keamanan pada ponsel. Harga smnartphone ini cukup standar yaitu 440 EUR atau setara Rp 5-6 jutaan atau bisa lebih mahal.

Demikian pembahasan tentang spesifikasi dan harga BlackBerry Evolve X, semoga segera rilis di Indonesia dan bisa menjadi refrensi anda dalam membeli smartphone terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.