Bocoran Komponen OnePlus 7 Pro dengan Motorized pop-up Camera Selfie

Smartphone memiliki kecanggihan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Tidak hanya sebagai komunikasi tapi juga sebagai alat yang sangat bermanfaat untuk anda semua dalam mencari informasi melalui internet. Beberapa produsen telah meriliskan produk terbaru salah satunya OnePlus.

Sering kali terdengar bahwa produsen yang populer di Indonesia yaitu Oppo, Vivo, Samsung, Huawei, Xiaomi dan Apple. Sedangkan OnePlus sendiri memang kurang diminati karena dari spesifikasi masih kalah dibandingkan yang lainnya. Namun kali ini pada bulan Mei 2019, pihak OnePlus akan meriliskan produk terbaru dengan nama OnePlus 7 Pro. Lantas apa saja bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone OnePlus 7 Pro?

Simak Bocoran Komponen OnePlus 7 Pro

OnePlus menerapkan kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G, 3G dan 4G serta mampu memberikan kecepatan maksimal. Dalam smartphone ini memiliki dimensi cukup standar dengan 162.6 x 76 x 8.8 mm serta bobot yang tidak terlalu berat. Dalam ponsel ini juga dilengkapi Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal.

Image : OnePlus 7 pro

Sedangkan tipe layar sudah diketahui menggunakan Optic AMOLED dengan layar sentuh penuh. Ukuran lkayar cukup besar 6.64 inchi dan memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass terbaru. Platform yang sudah diterapkan dalam ponsel menggunakan Android Pie untuk sistem operasinya.

Baca Juga : Spesifikasi Vivo Z3x Gunakan Dual Kamera dan Harga Terjangkau

Pada chipset didukung dengan Qualcomm Snapdragon 855 dan prosesor Octa Core. Sayang sekali dalam ponsel OnePlus 7 Pro tidak didukung memori eksternal, namun untuk memori internal cukup fantastis yaitu 256GB, 10GB RAM. Waw, smartphone pertama kali menggunakan RAM sebesar itu.

Keunggulan OnePlus 7 Pro

Perlu anda ketahui bahwa keunggulan OnePlus 7 Pro terletak pada kamera utama dan kamera selfie. Dimana kamera utama memiliki tiga lensa terdiri dari 48MP+Telephoto+Ultrawide. Sedangkan pada kamera depan menggunakan jenis Motorized pop-up dengan 16MP.

Baca Juga : Tips Kelola Keuangan di Bulan Ramadhan

Fitur lain sebagai pendukung ponsel ini menerapkan sound super lengkap. Koneksi tambahan dengan menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB 2.0 Type-C dan USB On The Go. Tidak ketinggalan dengan kapasitas baterai cukup besar dengan 4000 mAh dan fitur fast battery charging 30W.

Dalam fitur keamanan sudah menggunakan Fingerprint sensor. Harga OnePlus 7 Pro masih belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone masih belum rilis secara resmi. Tunggu saja kedatangannya di Indonesia untuk peluncuran resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.