Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Aman

Followers Instagram – Media sosial memang sangat penting untuk anda yang pebisnis, dimana di media sosial promosi produk secara gratis masih di perbolehkan. Namun ada juga yang berbayar supaya viewer dan like banyak. Tidak asing lagi untuk aplikasi Instagram yang saat ini sangat digandrungi oleh para artis, pebisnis dan juga hanya untuk eksis saja.

Dalam Instagram ada istila follower dan following atau pengikut dan mengikuti. Disini menjadi pokok pembahasan yang sering para pelaku bisnis mencari bagaimana menambah Followers Instagram yang cukup aman dan mudah tidak sampai terkena baned oleh pihak Instagram.

Ada beberapa cara dan langkah yang harus anda perhatikan dalam menambah Followers Instagram. Dimana hal tersebut memberikan kemudahan dalam pelaku bisnis untuk ketenaran produknya.

Beginilah Cara Menambah Followers Instagram

Pertama, Follow Akun yang sudah bergabung di Instagram dan pastinya anda mengenal mereka dan pastikan anda juga mengikuti Instagram para artis yang memiliki pengikut banyak atau followernya banyak. Contohnya @raffinagita1717, nagita Slavina dan masih banyak lagi.

Cara Menambah Followers Instagram

image : Instagram

Kedua, Follow dan Unfollow akun yang terdapat follower terbanyak. Jika anda sudah mengikuti akun yang memiliki follower terbanyak maka anda bisa unfollow beberapa detik dan follow lagi untuk menambah follower anda.

Baca Juga : Smartphone LG Q Stylo 4 dengan Baterai 3300 mAh, Tahan Seharian Penuh!

Ketiga, Gunakan Hashtags atau Tagar Populer di Instagram. Bila anda telah memposting gambar atau video produk maka sertakan hashtag sebanyak mungkin dan pastinya hashtag tersebut masuk dalam kategori populer. Manfaatnya apa? Dalam hashtag ini nantinya akan muncul beberapa postingan orang lain yang ada kaitannya dengan hashtag anda. Missal #likeforlike, #likefollow #instapic dan masih banyak lagi untuk hashtag keterkaitan dengan foto atau video anda.

Keempat, Nyalakan/Aktifkan Sinkronkan Akun dengan Media Sosial Lainnya. Jika anda memiliki Instagram pastinya juga memiliki media sosial lainnya diantaranya Facebook dan Twitter. Nah, bila anda memilikinya maka sinkronkan IG anda dengan Medsos yang anda miliki tersebut dan hal ini sudah disediakan oleh pihak Instagram.

Baca Juga : Cara Tambahkan Link Pada Instastory (Instagram) Atau Swipe Up

Kelima, memiliki kreatifitas dalam upload foto atau video supaya Viral. Meskipun anda belum menjadi artis maka anda bisa juga menjadi artis melalui aplikasi Instagram ini. caranya anda harus aktif dalam memposting hal baru dan memiliki foto maupun video yang menarik.

Itulah beberapa cara untuk tambahkan Followers Instagram yang sangat mudah dan aman dari baned pihak Instagram. Jika anda masih kesulitan maka anda melakukan hal lain untuk menambah Followers Instagram. Semoga informasi ini menjadi refrensi anda untuk menambah pengikut supaya produk anda atau anda semakin dikenal banyak orang.