Harga Lenovo Z5 Pro Terbaru Gunakan Spesifikasi Baterai Besar Hanya di China

Lenovo sempat vakum dan ternyata kini telah meriliskan produk baru. Sempat dikabarkan bahwa Lenovo telah mengakuisisi Motorola. Selain itu pihak Lenovo memiliki produk baru dengan nama Lenovo Z5 Pro.

Smartphone terbaru Lenovo memberikan banyak keunggulan seperti pesaingnya yaitu Oppo dan Vivo. Selain itu, ponsel Lenovo Z5 Pro diketahui memiliki kelengkapan yang terdiri dari koneksi, memori, kamera, fitur dan kapasitas baterai cukup besar.

Pesaing dari smartphone Lenovo Z5 Pro juga memiliki keunggulan dengan dual lensa kamera utama yang lebih optimal. Seperti halnya dengan produk Lenovo yang memiliki dukungan lebih optimal dengan menggunakan dual lensa kamera tersebut. Penasaran dengan spesifikasi lengkap milik Lenovo terbaru?

Spesifikasi Lenovo Z5 Pro

Smartphoen Lenovo Z5 Pro menggunakan dukungan koneksi dengan adanya 2G GSM SIm 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang terdapat kecepatan LTE-A 2CA Cat6 300/50 mbps. Dimensi yang sudah diterapkan dalam ponsel menggunakan 155.1 x 73 x 9.3 mm dan bobot 210 gram.

Baca Juga : Harga Apple iPad Pro 11 dengan Spesifikasi Unggul iOS 12 Terbaru

Diketahui bahwa smartphone ini akan rilis pada 11 November 2018 mendatang. Sayang sekali ponsel ini hanya diperuntukkan di China saja, apakah Indonesia akan tersedia? masih belum diketahui lebih lanjut, dan pastinya ponsel khusus China.

Lenovo Z5 Pro

Image : Lenovo

Slot SIm yang diterapkan sudah menunjukkan Dual SIm dengan ukuran Nano-SIM yang ukurannya lebih kecil dibandingkan Micro dan Mini SIM. Type layar ponsel Lenovo terbaru menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh, ukuran layar pada ponsel ini menerapkan 6.39 inchi. Resolusi ponsel memiloiki ukuran 1080 x 2340 pixel serta rasio 19,5″9 yang lebih berkuyalitas.

Lenovo Z5 Pro juga dilengkapi dengan UI 10 serta memiliki sistem operasi Android 8.1 Oreo. Chipset yang mendukung terdapat dukungan Qualcomm Snapdragon 710, prosesor menggunakan Octga Core berkecepatan 2×2.2GHz 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver. Selain itu untuk GPU menerapkan Adreno 616 yang lebih optimal untuk grafis yang akan menampilkan Game 3D lebih jernih.

Memori

Ponsel ini tidak nmemiliki memori eksternal, melainkan memori internal dengan dua versi yaitu 64GB, 128GB semua menerapkan 6GB RAM. Keunggulan dalam ponsel menerapkan kamera utama dengan dua lensa yang terdiri resolusi 16MP+24MP. Fitur pendukung dengan menggunakan Dual LED dual tone flash, panorama, HDR, video 2160p@30fps, 1080p@120fps yang lebih optimal.

Sedangkan kamera selfie yang terdapat dua lensa juga menerapkan 16MP+8MP serta fitur HDR dan video beresolusi 1080p@30fps yang lebih optimal. Fitur lain dari Lenovo Z5 Pro menunjukkan Sound, Loudspekaer, Dolby Atmos sound yang lebih sempurna.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Magic 2 Terbaru 2018

Koneksi tambahan yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB v2.0 Type-C1.0 serta USB On The Go. Sedangkan untuk keamanan ponsel menerapkan fingerprint sensor, infrared face, selain itu juga terdapat accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Pengiriman pesan menggunakan smartphone ini menerapkan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Kapasitas baterai cukup besar dengan adanya Non-removable Li-Po 3350 mAh serta fitur pendukung Fast battery charging.

Harga Lenovo Z5 Pro

Setiap ponsel memiliki standar harga jual, untuk harga Lenovo Z5 Pro dibanderol sekitar 300 EUR atau setara dengan Rp 3-4 jutaan. Ponsel ini hanya memiliki warna hitam saja, dan warna tersebut memang cocok untuk perempuan atau laki-laki karena netral.