Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Magic 2 Terbaru 2018

Smartphone Huawei memang menjadi pesaing bagi produk lain, terutama yang meriliskan ponsel terbaru diantaranya Samsung, Vivo dan Oppo. Kali ini pihak Huawei telah meriliskan produk baru dengan nama Huawei Honor Magic 2.

Diketahui bahwa ponsel tersebut masih tergolong rumor, namun untuk spesifikasi sudah diketahui seluruhnya. Kelengkapan spesifikasi dalam smartphone Huawei Honor Magic 2 yang terdiri dari koneksi, memori, kamera, Fitur dan kapasitas baterai besar.

Spesifikasi Huawei Honor Magic 2

Koneksi yang diterapkan dalam smartphone Huawei Honor Magic 2 memiliki dukungan kelengkapan yang terdiri 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE memiliki kecepatan LTE-A Cat21 1400/200 Mbps. Dimensi pada smartphone ini menggunakan ukuran 157.3 x 75.1 x 8.3 mm dan bobot 206 gram yang lebih optimal.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 9 dengan Harga Terjangkau, Spesifikasi Optimal!

Smartphone Huawei Honor Magic 2 juga memiliki dukungan Single – SIM atau Hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih optimal. Ponsel ini juga memiliki dukungan tipe layar AMOLED layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang lebih optimal dalam kejernihannya.

ukuran layar ponsel menerapkan 6.39 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixel dan 19.5:9 yang lebih optimal. Selain itu juga didukung dengan EMUI 9.0 yang lebih maksimal dalam ponsel tersebut. Sistem operasi pada ponsel ini terdapat mendukung besutan dari Google yaitu Android v9.0 Pie.

Platform

Chipset yang digunakan yaitu HiSilicon Kirin 980 serta menerapkan prosesor Octa Core berkecepatan 2×2.6GHz Cortex A76 & 2×1.92 GHz Cortex A76 & 4×1.8GHz Cortex A55. GPU yang sudah dilengkapi dalam ponsel ini menggunakan Mali G76 MP10.

Image : Huawei

Keunggulan kamera Huawei Honor Magic 2 terdapat tiga lensa yang terdiri dari 16MP+16MP+24MP. Fitur pendukung menerapkan Dual LED dual tone flash, panorama, HDR dan video 2160p@30fps. Tidak ketinggalan dengan dukungan tiga kamera selfie yang terdiri 16MP+2MP dan 2MP serta dilengkapi dengan fitur HDR dan video 1080p@30fps.

Baca Juga : Xiaomi Mi Mix 3 Harga Indonesia dengan Spesifikasi Baterai 3200 mAh

Sedangkan kapasitas baterai pada ponsel Huawei ini menerapkan Non-removable Li-Po 3400 mAh. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga menerapkan fitur fast battery charging 40W. Keamanan pada ponsel ini menerapkan Face ID dan fingerprint sensor yang lebih canggih dan optimal.

Fitur lainnya yang mendukung smartphone ini menerapkan sound yang terdiri Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack. Selain itu juga dilengkapi dengan WIFI untuk tambahan koneksi, Blueooth dan NFC digunakan untuk sharing data, gambar, video dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan dengan adanya GPS dan USB v3.1 Type-C 1.0 serta USB On The Go yang lebih optimal dalam transfer data melalui Hp atau ke komputer/laptop. Pengiriman pesan yang diterapkan dalam ponsel ini menerapkan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM yang lebih optimal.

Harga Huawei Honor Magic 2

Setiap smartphone memiliki standar harga jual yang berbeda sesuai dengan tahun keluaran danspesifikasi yang diterapkannya. Harga Huawei Honor Magic 2 belum diketahui lebih lanjut namun jika diperkirakan sekitar Rp 5 jutaan lebih. Dimana ponsel ini memiliki banyak keunggulan salah satunya dalam kamera utama dan kamera selfie. Varian warna ponsel ini yaitu Blue dan Purple. Semoga informasi ini menjadi bahan refrensi anda pada saat membeli produk Huawei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.