Xiaomi Mi Mix 3 Harga Indonesia dengan Spesifikasi Baterai 3200 mAh

Xiaomi Mi Mix 3 – Smartphone saat ini semakin bersaing dan mendukung komponen lengkap serta bisa digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Salah satu produsen yang berasal dari china dan menjadi populer di Indonesia yaitu Xiaomi. Meskipun pesaing dari Xiaomi saat ini diantaranya Oppo, Vivo dan Samsung.

Pihak Xiaomi akan meriliskan produk baru pada 1 November 2018, smartphone tersebut memiliki nama Xiaomi Mi Mix 3 yang memberikan kemudahan untuk anda gunakan  dalam komunikasi. Smartphone menerapkan dukungan kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA/CDMA dan 4G LTE yang menggunakan kecepatan maksimal.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3

Dimensi dari smartphone Xiaomi Mi Mix 3 telah menerapkan ukuran 157.9 x 74.7 x 8.5 mm dengan bobot 218 gram yang lebih berkualitas. Build yang menggunakan dukungan lebih berkualitas menerapkan Front glass, aluminum frame serta ceramic pada bagian belakang.

Diketahui bahwa smartphone ini memiliki Dual SIM dengan menerapkan ukuran Nano-SIM yang lebih kecil dibandingkan dengan Micro atau Mini SIM. Type layar pada smartphone ini menggunakan dukungan Super AMOLED layar sentuh penuh. Ukuran layar pada smartphone Xiaomi Mi Mix 3 mendukung 6.39 inchi serta memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel dan rasio 19.5:9 yang lebih optimal.

Xiaomi Mi Mix 3

Image : Xiaomi

Pelindung layar pada ponsel ini menggunakan Corning Gorilla Glass serta didukung MIUI 10 dan HDR. Smartphone ini menerapkan sistem operasi Android v9.0 Pie. Selain itu juga menerapkan chipset qualcomm Snapdragon 845.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 9 dengan Harga Terjangkau, Spesifikasi Optimal!

Prosesor yang diterapkan dalam smartphone ini menggunakan Octa Core berkecepatan 4×2.8GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7Ghz Kryo 385 Silver. GPU menggunakan Adreno 630 yang menerapkan grafis lebih jelas dan maksimal.

Sayang sekali ponsel ini tidak mendukung memori eksternal. Namun, memori internal Xiaomi Mi Mix 3 sudah sangat mencukupi diantaranya yaitu 512MP, 10GB RAM, 128/256GB, 8GB RAM atau 128GB, 6GB RAM. Jadi anda bisa memilih mana memori yang ingin anda miliki dan mencukupi dengan kebutuhan anda.

Kamera

Kamera utama terdapat dual lensa yang memiliki resolusi 12MP+12MP, didukung dengan fitur pelengkap diantaranya LED Flash, HDR, Panorama, video 2160p@30/60fps, 1080p@30/60fps, 1080p@960fps. Keunggulan dalam ponsel Xiaomi ini juga terdapat dual kamera selfie dengan menerapkan Mechanical Pop-up 24MP, 1/2.8″, 0.9um + Mechanical pop-up 2MP, depth sensor serta fitur HDR dan video 1080p@30fps.

Fitur pelengkap pada ponsel menerapkan Sound yang terdiri vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker. Selain itu Active noise cancellation with dedicated mic, type-C to 3.5 mm headphone jack adapter yang lebih optimal. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan WIFI, Bluetooth v5.0, GPS, NFC, USB Type-C 1.0 untuk transfer data lebih mudah.

Baca Juga : WhatsApp Stiker Sudah Rilis, Pesaing Line?

Kapasitas baterai smartphone ini menggunakan Non-removable Li-Ion 3200 mAh. Fitur yang sudah diterapkan untuk kapasitas maksimal dengan kelengkapan fitur yang terdiri Fast battery charging, wireless charging. Tidak ketinggalan dengan menerapkan keamanan yang terdiri fingerprint sensor dan sensor lain yaitu accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Harga Xiaomi Mi Mix 3

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing, bila anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia. Harga Xiaomi Mi Mix 3 dibanderol sekitar 500 EUR atau setara Rp 5 jutaan. varian warna yang diterapkan dalam ponsel juga cukup elegan dan kekinian diantaranya yaitu Jade Green, Sapphire Blue, Onyx Black, Forbidden City Blue untuk menggunakan 10GB.