Huawei Mate 20 Pro Spesifikasi dan Harga Terjangkau, Rilis Oktober 2018

Smartphone terbaru Huawei yang memberikan komponen yang lebih berkualitas. Smartphone tersebut memiliki nama Huawei Mate 20 Pro, dimana dalam ponsel tersebut memberikan komponen cukup maksimal digunakan untuk komunikasi.

Huawei Mate 20 Pro memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan koneksi yang cukup maksimal dalam komunikasi. Koneksi tersebut terdiri dengan dukungan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA, 4G LTE memberikan kecepatan LTE-A Cat21 1400/200 Mbsp yang lebih optimal.

Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro

Kelengkapan yang dimiliki ponsel ini menerapkan dimensi dengan ukuran 157 x 72.3 x 8.6 mm serta menerapkan bobot 189 gram. Sedangkan build yang dimiliki smartphone ini menggunakan Fornt/back glass & aluminum frame yang lebih optimal.

Slot SIM yg dimiliki smartphone ini menggunakjan Single SIM serta menggunakan ukuran Nano SIM atau menggunakan Hybrid Dual SIM yang berukuran sama. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini menggunakan dukungan IP68 anti debu dan anti air dengan kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Baca Juga : Tips Memilih Smartphone yang Baik dan Cocok Untuk Anda

Tipe layar pada smartphone ini menggunakan dukungan AMOLED dengan layar sentuh penuh. Sedangkan ukuran layar menggunakan 6.39 inchi serta menerapkan resolusi 1440 x 3120 pixel dan rasio 19,5:9. Selain itu ponsel menggunakan multitouch serta memiloiki pelindung layar Corning Gorilla glass dan dilengkapi DCI-P3, HDR10, EMUI 9.0.

Image : Huawei

Sistem operasi Huawei Mate 20 Pro sudah menggunakan Android 9.0 pie. Sedangkan smrtphone ini juga dilengkjapi dengan chipset HiZSilicon Kirin 980. Prose4sor yang sudah diterapkan menggunakan octa core berkecepatan 2×2.6 GHz Cortex-A76 & 2×1.92 GHz Cortex A76 & 4×1,8GHz Cortex A55. Serta menerapkan GPU Mali G76 MP10.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan memori eksternal dengan kapasitas maksimal NM Card 256GB. Sedangkan dalam smartphone ini juga menerapkan memori internal dengan kapasitas 256GB, 8GB RAM atau 128GB, 6GB RAM.

Baca Juga : Tips Membuat Vlog Gunakan Android dan Unduh Aplikasi Vlog Secara Gratis

Keunggulan dalam ponsel ini menerapkan dukungankamera utama beresolusi 40MP+20MP+8MP, selain itu juga menggunakan fitur Leica Optics, dual LED dual tone flash serta panorama dan HDR. Dalam ponsel ini menggunakan kamera selfie yang beresolusi 24MP serta menerapkan fitur HDR dan video 1080p@30fps.

Kapasitas baterai

Setiap smartphone memiliki kapasitas baterai yang berbeda, untuk ponsel Huawei ini menggunakan kapasitas baterai cukup besar dengan menerapkan Non-removable Li-Po 4200 mAh. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan Fast battery charging yang lebih optimal.

Fitur pendukung lainnya menggunakan adanya Sound, WIFI untuk koneksi tambahan, Bluetooth, GPS, NFC, Infrared Port, tidak menerapkan radio. Huawei Mate 20 Pro juga menggunakan USB 3.1 dengan Type-C 1.0 yang lebih optimal untuk charging dan juga share data menggunakan kabel. Selain itu, ponsel ini diterapkan dukungan USB On The Go yang lebih optimal.

Harga Huawei Mate 20 Pro

Smartphone ini memiliki harga kisaran 1000 EUR atau setara dengan Rp 10 jutaan dan bisa juga lebih murah dan bisa juga lebih mahal. Smartphone ini memberikan kemudahan yang bisa digunakan untuk komunikasi lebih mudah dimanapun anda berada. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indoensia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.