Home » Tekno » Tekno News » Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 3 Gunakan Dual Kamera Selfie

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 3 Gunakan Dual Kamera Selfie

Huawei memperkenalkan terobosan terbaru dengan memproduksi smartphone terbaru dengan spesifikasi unggul. Nama produk tersebut yaitu Huawei Nova 3, dimana Huawei juga sudah memasarkan Nova 2 Lite dengan harga terjangkau dan desain layar full display.

Smartphone Huawei Nova 3 telah menerapkan dukungan jaringan, memori, kamera, sound, dan juga berbagai macam fitur menarik. Dalam ponsel ini memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada, karena memiliki kelengkapan koneksi diantaranya yaitu GSM, HSDPA, CDMA dan LTE.

Ulasan kali ini akan menjelaskan secara detail spesifikasi Huawei Nova 3, selain itu juga akan meberikan informasi tentang kisaran harga yang akan diterapkan dalam ponsel ini.

Simak Ulasan Spesifikasi Huawei Nova 3 Beserta Harganya

Harga Huawei Nova 3

Smartphone ini akan rilis pada 20 Juli 2018, jadi belum bisa dipastikan untuk harga dari smartphone ini. kalau dilihat dari spesifikasi yang telah diterapkannya maka ada kemungkinan memiliki harga sekitar Rp 3-4 jutaan.

Baca Juga : Smartphone Oppo A5 Tangguh dengan Baterai 4230 mAh, Dual Kamera Super Jernih

Spesifikasi Huawei Nova 3

Huawei Nova 3 telah didukung dengan spesifikasi yang memiliki dimensi berukuran 157 x 73.7 x 7.3 mm, selain itu juga mendukung bobot 166 gram. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot SIm yang memiliki tipe Hybrid Dual SIM berukuran Nano-SIM.

image : Huawei

Tipe layar yang cukup sepadan menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan dilengkapi 16 juta warna untuk kecerahan yang maksimal. Sedangkan ukuran layar pada Huawei Nova 3 telah mendukung 6.3 inchi serta beresolusi 1080 x 2340 pixel serta memiliki rasio 19.5:9.

Sistem operasi pada ponsel ini menggunakan terobosan terbaru dari Android yaitu versi 8.1 Oreo. sedangkan chipset menggunakan Hisilicon Kirin 970 terbaru, prosesor memiliki kecepatan Octa Core 4×2.4Ghz & 4×1.8GHz. Grafisnya menggunakan Mali-G72 MP12 yang lebih optimal untuk tampilan gambar yang maksimal.

Kamera

Media penyimpanan yang cukup besar dengan MicroSD 256GB serta menerapkan memori internal dengan kapasitas 64 atau 128GB, 6GB RAM. Keunggulan dari ponsel Huawei Nova 3 yaitu terdapat pada kamera, dimana terdapat dual kamera utama beresolusi 16MP+24MP beserta fitur pendukung.

Baca Juga : Tips Ampuh Mengatasi HP Cepat Panas

Kamera selfie atau kamera depan menggunakan dual kamera juga beresolusi 24MP+2MP untuk hasil maksimal dalam pembidikan. Fitur yang telah mendukung ponsel ini menerapkan Sound, WIFI, Bluetooth v4.2, GPS, FM Radio, USB v2.0 Type-C 1.0.

Fitur laiinya terdapat fingerprint sensor untuk keamanan ponsel, selain itu juga terdapat fast battery charging 18W. Kapasitas baterai pada smartphone ini didukung dengan Non-removable Li-Po 2750 mAh. Ternyata ponsel ini memiliki empat jenis warna yaitu Black, Blue, Purple dan Gold.

Itulah beberapa penjelasan harga dan spesifikasi Huawei Nova 3 yang akan rilis Juli ini. Nantikan kedatangannya dan bisa menjadi salah satu refrensi bagi anda yang ingin memilikiu ponsel terbaru 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.