Smartphone Oppo A5 Tangguh dengan Baterai 4230 mAh, Dual Kamera Super Jernih

Perusahaan Oppo memang selalu perbarui produknya dengan desain dan spesifikasi lebih unggul. Oppo terkenal dengan smartphone selfie expert atau memiliki keahlian dalam pemotretan dengan kamera depan. Namun, kali ini pihak Oppo telah memperkenalkan terbosan baru dengan dual kamera utama yang diterapkan dalam smartphone Oppo A5.

Diketahui bahwa desain dari Oppo A5 tidak memiliki bezel atau tepi pada smartphone. Adanya desain seperti itu maka sering kali disebut juga dengan smartphone layar full display.

Spesifikasi yang telah diterapkan pada smartphone Oppo A5 sudah memiliki kelengkapan yang terdiri dari koneksi internet, memory, fitur, baterai dan juga platform yang unggul. Dalam ponsel ini cukup besaing dengan Vivo dan Samsung, karena mereka berdua yang sering mengeluarkan smartphone tanpa bezel akhir-akhir ini.

Spesifikasi Oppo A5

Smartphone ini menerapkan dukungan dengan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan LTE-A 2CA 300/50 Mbps. Diketahui bahwa smartphone Oppo A5 akan rilis pada 13 Juli 2018.

Selain itu, dimensi yang telah diterapkan pada ponsel ini menggunakan ukuran 156.2 x 75.6 x 8.2 mm serta memberikan bobot 168 gram. Dalam smartphone ini juga didukung dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei P20 Pro Smartphone Triple Camera

Tipe layar Oppo A5 dilengkapi dengan IPS LCD layar sentuh penuh dan juga memberikan sebuah ukuran 6.2 inchi dengan rasio 19:9. Sedangkan pada sistem operasi menerapkan Android versi 8.1 oreo dan memberikan chipset Snapdragon 450.

Oppo A5

image : Oppo

Prosesor yang telah dimiliki Oppo A5 menggunakan Octa Core berkecepatan 1.8GHz. setiap smartphone memiliki media penyimpanan dengan MicroSD 256GB serta internalnya cukup besar denngan 64GB, 4GB RAM.

Kamera

Ponsel ini menerapkan dual kamera utama dengan resolusi 13MP+2MP beserta LED Flash yang lebih optimal dalam pembidikanny. Sedangkan pada kamera depan atau biasa digunakan untuk selfie telah menerapkan resolusi 8MP.

Baca Juga : Spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL Dual Kamera, Harga Terjangkau

Kapasitas baterai pada smartphone ini cukup besar yaitu Non-removable Li-Ion 4230 mAh. Tidak hanya itu saja, fitur yang dditerapkan dalam ponsel Oppo ini juga cukup unggul diantaranya sound, WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, MicroUSB, USB On The Go, dan masih banyak lainnya.

Harga Oppo A5

Setiap smartphone memiliki harga yang sesuai dengan spesifikasinya. Harga Oppo A5 dibanderol sekitar 230 EUR atau setara Rp 3.8 jutaan. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu sampai rilis di Indonesia. Adanya spesifikasi dan harga segitu maka tergolong murah dibandingkan dengan ponsel produk lainnya yang memiliki spesifiksi hampir sama. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam memilih ponsel Oppo terbaru 2018.