Spesifikasi dan Harga Huawei P20 Pro Smartphone Triple Camera

Huawei tidak ingin kalah dengan smartphone lainnya, kenapa? Sudah sering kali berbagai perusahaan smartphone memberikan desain dual kamera. Namun, beda dengan Huawei yang telah mengandalkan triple kamera untuk produk terbarunya yang sudah rilis pada April 2018 lalu dengan nama Huawei P20 Pro.

Smartphone Huawei P20 Pro memberikan spesifikasi dan harga yang standar sesuai dengan apa yang sudah diterapkan pada smartphone ini. Diketahui bahwa ada berbagai jenis jaringan yang mampu membantu berikan koneksi  yang maksimal.

Apa yang sudah menjadi komponen dalam produk Huawei tersebut maka membantu dalam kinerja komunikasi yang semakin lancer. Ada smartphone dan usahakan ada juga operator yang mendukung semisal Telkomsel, Indosat maupun XL. Ulasan kali ini akan memperjelas spesifikasi yang telah diterapkan dalam smartphone Huawei P20 Pro.

Spesifikasi Huawei P20 Pro

Diketahui bahwa smartphone Huawei P20 Pro telah didukung dengan koneksi yang lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Selain itu, dimensi yang digunakan pada ponsel ini cukup standar yaitu 155 x 73.9 x 7.8 mm serta memberikan bobot 180 gram.

Sedangkan build yang telah diterapkan dalam ponsel ini didukung dengan Front/back glass & aluminum frame yang lebih optimal. Selain itu, dalam ponsel ini juga menerapkan slot SIM dengan dua type yaitu Single SIM dan Dual SIM untuk masing-masing menggunakan ukiuran Nano-SIM.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On6 Terbaru 2018

Pada smartphone Huawei terbaru telah memiliki sertifikat IP67 yang berarti tahan debu dan air dengan kealaman 1 meter selama 30 menit. Pada tipe layar ponsel menggunakan AMOLED layar sentuh penuh hampir tanpa bezel, tidak hanya itu saja dilengkapi dengan ukuran layar 6.1 inchi serta rasio 18.7:9 yang berarti bahwa ponsel ini bisa juga dinobatkan sebagai smartphone layar full display.

Huawei P20 Pro

Image : Huawei

Pada sistem operasi Huawei P20 Pro telah menggunakan Android 8.1 Oreo dan didukung dengan Chipset Hisilicon Kirin 970. Dapur picu cukup kuat dengan Octa Core berkecepatan maksimal dan GPU Mali G72 MP12 yang lebih optimal.

Memory

Memori internal pada smartphone Huawei P20 Pro telah didukung dengan 128GB, 6GB RAM. Saying sekali bahwa smartphone Huawei ini tidak mendukung memori eksternal. Nah, keunggulan ponsel ini pada kamera yang terdiri dari 40MP+20MP+8MP dimana letak dari lensa kamera saling berjajaran.

Sedangkan untuk kamera depan telah menerapkan resolusi 24MP, dari hasil bidikan yang lebih sempurna. Selain pada kamera juga memiliki beragam fitur yaitu Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Infrared, USB v3.1 serta sensor Fingerprint untuk keamanan ponsel.

Baca Juga : Cara Mengatasi Website Error Atau Tidak Bisa di Akses

Kapasitas baterai pada ponsel Huawei ini telah menerapkan Non-removable Li-Po 4000 mAh serta didukung fitur Fast Battery charging yang lebih optimal untuk hasil yang maskimal. Berbagai macam varian warna diantaranya yaitu Twilight, Black, Midnight Blue, dan  Pink Gold.

Harga Huawei P20 Pro

Setiap smartphone memiliki standar harga yang sesuai dengan spesifikasi yang diberikannya. Harga Huawei P20 Pro dibanderol sekitar 900 EUR atau setara Rp 15 jutaan. Perlu anda ketahui bahwa ponsel ini sepertinya belum masuk pada pasar Indonesia.

Demikian informasi tentang spesifikasi dah harga Huawei P20 Pro, semoga semakin bermanfaat pengetahuan anda seputar gadget terbaru dengan keunggulan pada kamera belakang dan kamera depan yang digunakan untuk selfie maupun group.