Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On6 Terbaru 2018

Smartphone Samsung memang memberikan berbagai macam produk terbaru di tahun 2018. Dimana sebelum mengeluarkan produk bernama Samsung Galaxy On6, pihak Samsung sudah meriliskan Galaxy S9 dan juga Galaxy A6.

Ponsel Samsung Galaxy On6 memiliki spesifikasi dan harga yang cukup sepadan. Kapasitas baterai pada ponsel ini cukup besar dan bisa tahan dalam seharian pada saat digunakan setiap jamnya. Diketahui bahwa Samsung Galaxy On6 baru saja dirilis pada bulan Juli 2018.

Saying sekali ponsel ini belum dipastikan, apakah akan rilis di Indonesia atau tidak. Karena produk sebelumnya dari generasi ini masih kalah dengan generasi Galaxy J, A dan juga S. Namun, tidak ada salahnya jika anda mengetahui spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy On6.

Spesifikasi Samsung Galaxy On6

Samsung Galaxy On6 telah mendukung spesifikasi dengan koneksi yang cukup memungkinkan dengan menerapkan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE. Dari beberapa koneksi tersebut maka smartphone Samsung ini mampu digunakan dimanapun anda berada.

Baca Juga : HP Murah Nokia 8110 4G Desain Kekinian dan Trendi

Dimensi pada ponsel ini telah memberikan ukuran 149.3 x 70.2 x 8.2 mm dan memberikan bobot 154 gram. Selain itu, desain dari Galaxy On6 ini terdapat bahan Plastic body, selain itu dual slot SIM yang berukuran Nano-SIM.

Image : Samsung

Sedangkan tipe layar sudah mendukung Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan terdapat 16 juta warna yang cukup maksimal. Tidak hanya itu saja, smartphone Samsung juga menerapkan 5.6 inchi dan memberikan rasio 18,5:9, dimana ponsel ini juga telah dinobatkan sebagai smartphone layar full display.

Platform

Dapur picu yang sudah diterapkan dalam ponsel ini telah didukung dengan Android versi 8.0 Oreo serta chipset Exynos 7870 Octa yang sudah diproduksi sendiri oleh Samsung. Prosesor sudah menggunakan Octa Core berkecepatan 1.6GHz serta GPU Mali-T830 MP1.

Setiap smartphoen pasti mendukung adanya memori internal dan eksternal, semua itu juga dimiliki ponsel Samsung Galaxy On6. Pada penyimpanan internal mendukung 64GB, 4GB RAM atau 32GB, 3GB RAM. Tidak ketinggalan dengan adanya penyimpanan eksternal dengan MicroSD 256GB.

Baca Juga : Daftar Smartphone Selfie Expert Terbaru 2018

Paling penting yaitu soal kamera, dimana lensa kamera belakang pada ponsel Samsung ini telah didukung 13MP serta LED Flash dan fitur lainnya. Keunggulannya pada kamera depan dengan lensa berukuran 8MP+LED Flash yang bisa digunakan untuk foto selfie meskipun diruangan yang gelap.

Fitur yang sangat dinantikan yaitu Fingerprint sensor untuk keamanan ponsel, selain itu terdapat WIFI, Sound, Bluetooth, GPS, Radio, USB dan masih banyak lagi. Sedangkan pada kapasitas baterai yang cukup membantu ketahanan hidup seharian dengan Non-removable 3000 mAh.

Harga Samsung Galaxy On6

Harga smartphone Samsung Galaxy On6 dibanderol sekitar 180 EUR atau setara dengan Rp 3 jutaan. Jika anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu saja kedatangannya di Indonesia, ada kemungkinan segera dirilis juga.

Itulah beberapa penjelasan dari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On6 yang bisa disampaikan dan juga diketahui. Semoga informasi ini bisa memberikan refrensi anda untuk membeli smartphone terbaru dari Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.